harga jari palsu untuk tangan

Harga jari palsu untuk tangan

Kebutuhan jari palsu bertujuan untuk mempermudah pasien yang mengalami kehilangan jari dapat kembali mendapatkan fungsi yang maksimal saat digunakan untuk mempermudah penggunanya agar bisa kembali tampil percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

Harga jari palsu untuk tangan diberikan kepada pasien yang kehilangan jari tangan dengan harga jual yang murah dengan tampilan jari palsu yang seindah aslinya. Hal ini mempermudah pasiennya agar bisa memiliki jari palsu tanpa kesulitan akan harga belinya.

Harga jari palsu untuk tangan dibedakan berdasarkan jenis jari palsu yang dibutuhkan oleh setiap pasien yang memiliki spesifikasi yang tidak sama satu dan lainnya. Jenis tersebut di sesuaikan dengan level amputasi yang dialami meliputi, jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari dan jari palsu semua jari.

Jenis ini diperuntukan untuk jari tangan atau jari kaki yang memiliki bentuk, ukuran dan tampilan yang tidaklah sama. Hal ini tentunya akan memberikan kemudahan pasien  untuk mendapatkan jari palsu yang tepat sesuai dengan kebutuhan tanpa harus kesulitan akan harganya walau anda berasal dari luar Jawa.

harga jari palsu untuk tangan diberikan dengan harga terjangkau untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia yang mana untuk melakukan pemesanan juga cukup mudah yaitu bisa dengan pemesanan secara langsun atau dengan cara online.

Untuk pemesanan cara langsung ini anda bisa langsung datang ke lokasi pembuatan jari palsu atau alamat workshop JOP Indonesia yang bisa anda lihat untuk alamat lengkap di bawah ini. di lokasi ini setiap pasien bisa melakukan ragam konsultasi, penentuan jenis, pengukuran dan  pembayaran

Nah, untuk anda yang membutuhkan jari palsu dapat memiliki jari palsu dengan melakukan pemesanan bisa dengan cara langsung atau dengan cara online, untuk lebih detail bisa klik disini cara memesan jari palsu online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id