Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Jari Palsu – Kehilangan jari baik jari kaki atau jari tangan tentu akan berpengaruh besar pada penampilan dan juga aktifitas keseharian, apa lagi untuk jari tangan yang mempengaruhi kemudahan dalam memudahan ragam aktifitas.

Dari segi tampilan sekarang ini JOP Indonesia sudah memproduksi alat ganti gerak ini yaitu jari palsu dengan tujuan untuk memberikan tampilan jari sehingga tampak sempurna kembali. walau jari palsu ini tidak dapat bergerak sebagai mana jari asli, namun penggunaan tentu akan lebih mendukung tampil percaya diri.

Memenuhi kebutuhan jari palsu yang beragam dengan kondisi level amputasinya, bentuk jari palsu dan juga warna dari jari palsu sehingga ada berbagai ragam jenisnya. inilah ragam jenis dari palsu yang bisa di pesan sesuai kebutuhan.

Pilihan jenis jari palsu di pengaruhi oleh level amputasi yang dialami meliputi :  Jenis dari jari palsu di pengarui oleh factor kondisi stump yang mana ada kondisi hilang satu ruas, 2 ruas, tanpa stump, beberapa jari dan seluruh jari baik tangan atau kaki.  hal ini mempengarui jenis dari jari palsu yang meliputi : jenis jari satu ruas, jari sebagian, jari semua dan jari satu jari

setiap jenis jari palsu akan di produksi sesuai kebutuhan kondisi dan keinginan yang mana dengan bentuk meliputi bentuk jari palsu yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari manis, jari tengah dan jari kelingking. setiap bentuk dari jari palsu akan di dukung dengan bentuk jari yang hilang atau  jari yang dibutuhkan karena kelima jari pada tangan atau kaki memiliki bentuk berbeda.

Selain itu juga dengan warna yang mendekati kulit asli dan juga ukuran di buat berdasarkan ukuran sewaktu proses pengukuran pada saat pemesanan.

Cara mendapatkan jari palsuJOP Indonesia setiap pemesan bisa melakukan pemesanan baik secara online atau offline. kunjungi workshop kami atau pun telepon ke nomor dibawah ini.

Baca juga : Jual jari tangan palsu

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Jari palsu dari silikon