Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang yang mengalami kehilangan jari baik pada jari tangan atau jari kaki. Dengan adanya jari palsu tentunya ada harapan yang menguntungkan bagi setiap pemakaianya. Nah, apa saja harapan ketika menggunakan jari palsu ?

Sebagai pengganti jari palsu

jari palsu sebagai pengganti jari yang hilang, jari kaki atau jari tangan yang hilang menjadi kendala khusus seseorang untuk bisa menerima keadaan diri sendiri, tentu dengan adanya jari palsu sebagai pengganti jari akan memulihan emosional atau pun pisikis saat seseorang mengalami kehilangan jari. terutama pada seseorang yang kehilangan jari yang sebelumnya sempurn atau normal baik dari sebab kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas atau infeksi penyakit.

Membuat tampilan pasien lebih baik dan percaya diri

Bagi sebagian orang kehilangan anggota tubuh akan membuat kepercayaan dirinya berkurang. Selain manfaat jari palsu membantu pasien mn tampil lebih percaya diri saat bertemu orang lain baik dari pihak keluarga atau pun lingkungan

Masih ada banyak lagi manfaat jari palsu yang dapat dirasakan oleh pasien pengguna jari palsu. manfaat ini yang utama tentunya 2 diatas . Jika jenis jari palsu yang digunakan tepat dan sesuai dengan kondisi pasien maka manfaat jari palsu akan lebih maksimal.

Berbagai jenis jari palsu bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan kondisi dan keinginan anda yang akan kami proses dengan tepat dan detail dan akurat untuk memberikan fungsi terbaik sebagai alat ganti jari yang hilang.

Mendapatkan prosthesis terbaik anda bisa hubungi JOP Indonesia, lakukan konsultasi detail dan seksama agar jenis maupun desain bisa tepat dan  akurat.

Baca juga : jual jari tangan palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : jari palsu dari silikon