cara memesan jari palsu online

Cara memesan jari palsu online

Jari palsu dibuat untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang baik jari kaki atau jari tangan dengan tujuan untuk memberikan rasa percaya diri penggunanya. Cara mendapatkan jari palsu tentunya anda harus mengetahui informasi siapa dan dimana pembuat jari palsu yang berkualitas. di Indonesia tim JOP Indonesia merupakan satu-satunyaa pembuat dan penjual jari palsu yang memberikan cara memesan jari palsu online dan langsung.

cara memesan jari palsu online

Kedua cara pemesanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan setiap pengguna untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan bisa menentukaan pemesanan secara langsung atau secara online.

cara langsung akan memudahkan pasien yang memiliki alamat yang dekat dengan alamat pembuat jari palsu JOP yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur seperti pasien dalam kota, luar kota dan sekitar kota Madiun.

Tentunya akan menyulitkan bila pemesan yang berasal dari luar provinsi atau luar pulau bila melakukan pemesanan secara langsung datang ke lokasi pembuatan jari palsu, sehingga JOP Indonesia memberikan cara memesan jari palsu online.

Cara memesan jari palsu online bertujuan untuk memudahkan pasien untuk mendapatkan jari palsu yang diinginkan namun terkendala oleh jarak tempat tinggal dan kantor JOP Indonesia yang cukup jauh.

Melakukan pemesanan dengan via online ada beberapa hal yang perlu di perhatikan yaitu dimana cara pengukuran akan dilakukan oleh pasien jari palsu sendiri dengan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang paling mudah untuk melakukan komunikasi dengan jelas seperti WA, BBM, SMS, TELPON dan lainnya. sehingga ada berapa hal yang perlu di perhatikan, meliputi :

  1. melakukan konsultasi yang jelas dan akurat untuk mendapatkaan jenis yang tepat sesuai level amputasi yang dialami
  2. Memberikan informasi yang dibutuhkan pembuat jari palsu
  3. Melakukan pengukuran sesuai petunjuk atau panduan dari tim JOP
  4. Melakukan pertimbangan untuk menentukan jenis jari palsu yang akan dibuat
  5. Untuk penampilan jari palsu baik warna atau kondisi fisik yang lain pasien jari palsu dapat melakukan pengiriman foto jari yang hilang dan jari normal sehingga jari palsu yang dihasilan seindah aslinya

Berbagai jenis jari palsu dapat dijadikan pilihan oleh setiap pemesan yang mana harus disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan, sehingga nantinya dapat berfungsi dengan baik dan maksimal.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id