jenis jari palsu

Jenis jari palsu

Jari palsu adalah alat ganti gerak tubuh untuk jari tangan atau pun jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. beragam jenis jari palsu dibuat dikarenakan setiap pasien jari palsu membutuhkan jari palsu berbeda-beda.

jenis jari palsu

Pelopor jari palsu lokal Indonesia yaitu pembuat jari palsu  yang ada di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang melayani pembuatan jari palsu sesuai kebutuhan dan kondisi yang melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia. Beragam jenis jari palsu dibuat oleh pembuat jari palsu JOP ialah :

Jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan ialah :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Pembuat kaki palsu membuat jari palsu jempol, jari palsu telunjuk, jari palsu tengah, jari palsu manis dan jari kelingking baik untuk jari tangan maupun jari kaki sesuai dengan jenis jari yang dibutuhkan.

  • palsu dengan bahan import

Jari palsu ini dibuat dengan bahan import dan dip roses pembuatanya dilakukan di luar negeri sehingga harga jari palsu jelas lebih mahal dan harga sewaktu-waktu berbeda hal ini dipengarui oleh kurs dollar yang mengalami naik-turun.

 

  • Jari palsu dengan bahan lokal

ini dibuat dengan bahan yang sudah tersedia di bengkel pembuatan jari palsu dan proses pembuatan langsung di lakukan oleh ahli pembuat jari palsu. harga jari palsu  yang ditawarkan oleh pembuat jari palsu memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan jari palsu import.

jari palsu difungsikan untuk kosmetik sebagi penyempurna tampilan jari sehingga jari palsu harus dibuat semirip mungkin dengan jari asli. Pembuat jari palsu akan membuat beragam jenis jari palsu dengan memiliki kemiripan dengan jari asli.

Dengan spesifikasi jari palsu sebagai berikut :

  1. Sesuai level amputasi atau kecacatan
  2. Jari palsu terdapat ruas jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan kulit asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna kulit asli
  6. Ukuran yang sesuai dengan jari palsu

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id