Lokasi pembuatan jari palsu

Lokasi pembuatan jari palsu

Setiap pasien jari palsu untuk mendapatkan jari palsu tentunya harus mengetahui dimana lokasi pembuatan jari palsu tersebut, walau pasien tersebut melakukan pemesanan jari palsu dengan cara online atau tidak datang langsung ke lokasi pembuatan jari palsu.

Hal itu bertujuan agar setiap pasien jari palsu dapat lebih percaya dengan adanya lokasi pembuatan jari palsu sehingga tidak ragu  untuk memesan jari palsu yang dibutuhkan.

Kami JOP Indonesia yang merupakan satu-satunya di Indonesia yang membuat jari palsu yang memiliki lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun Jawa Timur.

Pasien dapat mendapatkan jari palsu JOP dengan melakukan pemesanan dengan cara langsung datang lokasi tempat pembuatan jari palsu dilakukan. Selain itu pemesanan juga dilakukan dengan cara online yang mana akan sangat mudah dilakukan oleh pasien yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun baik dari luar provinsi atau luar pulau.

lokasi pembuatan jari palsu merupakan tempat di mana dilakukannya proses pembuatan berbagai jenis jari palsu JOP untuk pasien di seluruh wilayah Indonesia yang melakukan pemesanan.

Berbagai jenis jari palsu berdasarkan level amputasi diantaranya :

  1. jari palsu satu ruas jari
  2. jari palsu satu jari
  3. jari palsu sebagai jari
  4. jari palsu semua jari

jenis tersebut bisa untuk jari tangan atau jari kaki dengan bentuk yang berbeda-beda sesuai dengan jari palsu yang hilang baik bentuk jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking yang mana akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Setiap jari palsu dibuat dengan target memiliki tampilan yang seindah aslinya yaitu jari palsu akan memiliki sepesifikasi sebagai mana jari asli meliputi terdapat ruas-ruas jari, terdapat lipatan-lipatan kulit dan kuku palsu. selain itu hal yang tak kalah penting yaitu ukuran jari palsu yang akan disesuaikan dengan jari normal sehingg akan nyaman digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id