Tampilan jari palsu

Tampilan jari palsu

Fungsi jari palsu yang kami buat 100% hanya untuk kosmetik karena tidak dapat bergerak ataupun merasa, dengan tujuan agar para pasien jari palsu lebih percaya diri saat berinterkasi dengan orang lain. hal itu di dukung dengan tampilan jari palsu yang seindah aslinya atau mirip asli.

Tampilan jari palsu yang memiliki kemiripan dengan jari asli akan memberikan fungsi jari palsu yang baik dan maskimal dalam menyempurnakan tampilan jari yang hilang baik untuk jari tangan atau jari kaki yang pastinya akan memiliki tampilan dan jenis yang sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien jari palsu yang memesan.

Adapun tampilan jari palsu akan disesuaikan dengan tampilan jari pemesanan jari palsu adapun beberapa hal yang akan mendukung tampilan jari palsu bisa seindah aslinya yaitun :

  1. Bentuk jari palsu yang masih normal yang sesuai jari yang hilang
  2. Jenis kelamin (jari laki-laki dan perempuan memiliki ciri khas yang tidak sama )
  3. Warna kulit pemesan jari palsu

Dengan begitu tampilan jari palsu akan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mana sehingga spesifikasi tampilan jari palsu yang kami JOP indonesia buat sebagai berikut :

  1. Jari palsu terdapat ruas-ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan-lipatan kulit jari
  3. Jari palsu terdapat kuku yang dapat disesuaikan dengan tampilan jari pasien
  4. Jari palsu memiliki warna jari yang mirip dengan jari asli

itulah spesifikasi jari palsu yang mana akan memberikan tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

Selain dari tampilan jari palsu yang seindah aslinya yang mendukung fungsi jari palsu dapat maksimal namun masih ada banyak hal yang perlu di perhatikan seperti :

  1. Jenis jari palsu
  2. Ukuran jari palsu
  3. Desain jari palsu yang diinginkan
  4. dll

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id