bentuk jari palsu

bentuk jari palsu

jari palsu adalah alat ganti gerak yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. jari palsu dibuat dengan target kenyamanan dan bentuk jari palsu dibuat memiliki bentuk jari palsu yang mirip dengan jari asli.

bentuk jari palsu

Adapun bentuk jari palsu memiliki spesifikasi mirip asli diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Dan spesifikasi lainnya

Bentuk jari palsu disesuai kan dengan bentuk jari asli sehingga penampakan fisik dari jari palsu yang dihasilkan akan mirip dengan asli yang dapat memberikan kepercayaan diri saat bertemu dengan orang lain.

Untuk mendapatkan jari palsu tentu harus memesan jari palsu ke pembuat jari palsu. Pembuat jari palsu akan jual jari palsu yang dibuat untuk sebagian jari, jika yang mengalami amputasi atau kecacatan hanya sebagian jari. Bahkan pembuat jari palsu dapat membuat jari palsu untuk jari yang mengalami amputasi atau kecacatan pada sebagian ruas jari. Pengrajin jari palsu membuat jari tangan palsu dan  jari kaki palsu. jenis jari yang di buat disesuaikan kebutuhan dan keinginan pasien.

Untuk mendapatkan bentuk jari palsu yang terbaik tentu harus melakukan beberapa pertimbangan yang dapat menyempurnakan bentuk jari palsu yang dihasilkan. Beberapa pertimbangan itu diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Warna kulit pasien
  3. Ukuran jari asli pasien
  4. Kuku
  5. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Jari palsu sebagai penyempurna tampilan kaki atau tangan yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir lainya. Dengan menggunakan jari palsu pasien akan lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain untuk mendapatkan kepercayaan diri itu tentu jari palsu harus memenuhi aspek kenyamanan saat memakai jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id