pengrajin jari palsu

Pengrajin jari palsu

Pengrajin jari palsu merupakan orang-orang yang memiliki keahlian untuk membuat jari palsu. pengrajin jari palsu yang ber alamat di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

prngrajin jari palsu

Pengrajin jari palsu jual jari palsu yang dibuat untuk sebagian jari, jika yang mengalami amputasi atau kecacatan hanya sebagian jari. Bahkan jari palsu dapat dibuat untuk jari yang mengalami amputasi atau kecacatan pada sebagian ruas jari. Pengrajin jari palsu membuat jari tangan palsu dan  jari kaki palsu. jenis jari yang di buat sesuai kebutuhan pasien.

Pengrajin kaki palsu menawarkan jari palsu dengan komponen lokal dan komponen import, tentu jari palsu lokal memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan jari palsu import kerena memang jari import langsung didatangkan dari luar negeri.

Bahan pembuat dari jari palsu ini dibuat oleh pengrajin kaki palsu dari bahan silicon karena dengan bahan silicon jari palsu yang didapat akan memiliki kemiripan dengan tangan asli.

Beberapa spesifikasi jari tangan palsu antara lain :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli ( diberi pacar kuku )
  4. Warna seseuai dengan warna jari asli
  5. Dan spesifikasi lainya

Pengrajin jari palsu akan membuat jari palsu dengan melakukan pencetakan secara detail agar jari palsu yang dihasilkan memiliki ukuran yang sesuai dengan jari tangan yang normal.

Pengrajin jari palsu membutuhkan waktu kurang lebih 1 hari untuk membuatnya. Pemesanan jari palsu dapat memesan secara online atau datang langsung ke bengkel pembuatan jari palsu.

Pengguna jari palsu fungsikan untuk menambah kepercayaan diri saat bertemu dengan yang lain terutama melakukan sentuhan seperti berjabat tangan. Karena fungsi utama jari tangan palsu tangan atau jari kaki palsu sebagai penambah kepercayaan diri sehingga penampakan fisik dan kenyamanan dari jari palsu menjadi target utama pengrajin tangan palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id