cara memesan jari palsu

Cara memesan jari palsu

Setiap pasien jari palsu yang sudah mendapatkan informasi seputar jari palsu baik dari siapa pembuat jari palsu, alamat pembuat jari palsu atau macam jenis-jenis jari palsu tentunya juga membutuhkan informasi seputar cara memesan jari palsu yang mudah dilakukan.

Karena memang di Indonesia yang membuat sekaligus penjual jari palsu  yaitu hanya pembuat jari palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur. sehingga pembuat jari palsu JOP melayani cara memesan jari palsu yang tentunya mudah dilakukan baik untuk pasien jari palsu yang dekat atau pasien yang jauh baik dari luar provinsi atau luar pilau karena kami melayani pemesanan jari palsu pasien dari seluruhj wilayah Indonesia.

Cara memesan jari palsu yaitu ada dua pilihan dimana cara memesan jari palsu dengan cara langsung datang ke lokasi pembuat jari  palsu di kota Madiun Jawa Timur dan cara memesan jari palsu dengan cara online yang mudah dilakukan dimana pemesan tidak harus datang ke lokasi pembuatan jari palsu.

Cara ini cocok di jadikan pilihan pasien yang betempat tinggal jauh di kota Madiun Jawa Timur baik dari luar provinsi atau luar pulau, tentunya pemesanan secara online akan sangat membantu pasien untuk mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan dengan mudah.

Baik cara memesan jari palsu berbeda namun setiap jari palsu akan dibuat dengan beberapa target yaitu :

  1. Jenis jari palsu seusai level amputasi
  2. Bentuk jari palsu sesuai bentuk jari yang hilang baik jari kaki atau jari tangan
  3. Ukuran jari palsu yang akurat karena pengukuran di lakukan pada stump dan jari normal (untuk pemesan jari palsu dapat melakukan pengukuran sendiri bila melakukan pemesanan secara online dengan di pandu oleh tim JOP sedangkan untuk yang datang langsung pengukuran akan dilakukan langsung oleh tim JOP)
  4. Tampilan jari palsu yang seindah aslinya (setiap pasien kaki palsu yang memesan jari palsu dengan cara online wajib mengirimkan foto yang jelas sehingga mudah untuk memberikan tampilan yang mirip asli)

Dengan begitu baik cara memesan langsung atau online akan memberikan jari palsu yang sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id