lokasi pembuatan jari palsu di Madiun

Lokasi pembuatan jari palsu di Madiun

Setiap pasien jari palsu akan membutuhkan informasi seputar jari palsu, informasi yang di perlukan bisa tentang pembuat jari palsu, cara memesan jari palsu dan lokasi pembuatan jari palsu di Madiun.

Lokasi pembuatan jari palsu di Madiun yaitu di jl. kalimosodo no. 77 kel. Josenan, kec. Taman kota Madiun. setiap pasien jari palsu dapat memesan jari palsu dengan datang langsung ke lokasi pembuatan tentunya dengan melakukan konfimasi kedatangan terlebih dahulu.

Di lokasi pembuatan jari palsu di Madiun pasien dapat memilih jenis jari palsu yang nantinya dibutuhkan yang tentunya sesuai dengan kondisi dan keluhan yang di alami, dengan menentukan beberapa aspek, meliputi :

  1. level amputasi
  2. bentuk stump dan jari normal
  3. spesifikasi jari (warna, ruas-ruas jari dan kondisi kuku)
  4. ukuran stump dan jari normal

Dengan begitu di lokasi pembuatan jari palsu di Madiun berbagai jenis jari palsu dibuat yang mana setiap jari palsu akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan setiap pasien jari palsu.

Dalam pembuatan jari palsu di Madiun dilakukan dengan tepat dan teliti yang tentunya diharapkan jari palsu nantinya dapat berfungsi dengan baik dan maskimal yaitu memiliki ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

Karena fungsi jari palsu 100% hanya untuk kosmetik sehingga di lokasi pembuatan jari palsu di Madiun setiap jari palsu akan dibuat dengan seindah jari asli pemesanan sehingga pasien akan percaya diri.

Adapun spesifikasi tampilan jari palsu yaitu :

  1. jari palsu terdapat ruas-ruas jari
  2. jari palsu terdapat kuku yang disesuaikan dengan kuku asli
  3. terdapat lipatan-lipatan kulit jari
  4. warna jari palsu dibuat sesuai warna kulit pasien

dengan spesifikasi tersebut tentunya jari palsu akan dapat berfungsi dengan maksimal dalam menyempurnakan tampilan jari yang hilang.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id