jari palsu dari silicon

Jari plasu dari silicon

kami JOP Indonesia melayani pembuatan jari palsu, kaki palsu dan tangan palsu.

Jari palsu merupakan alat ganti gerak tubuh berupa jari untuk jari tangan atau jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. jari palsu dibuat dengan bahan silicon dan komponen pendukung lainnya. Bahan untuk membuat jari palsu  adalah silicon ini akan memiliki kemiripan dengan jari asli.

jari palsu dari silicon

Bahan jari palsu dari silicon dengan tektur silicon yang kenyal dan pembuatan dapat disesuaikan dengan keinginan pasien sehingga jari plasu dari silicon ini memiliki tingkat kemiripan dengan jari asli.

JOP solutions merupakan pembuat jari palsu dari silicon yang melayani pasien seluruh wilayah Indonesia. Jari palsu dari silicon memiliki kemiripan dengan jari asli meliputi sepesifiksi sebagai berikut :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Ukuran yang sesuai dengan ukuran jari pasien
  6. Dan spesifikasi lainnya

Jenis jari palsu silicon dengan lebel JOP solutions ditentukan dari level amputasi  dan bahan pembuatnya :

Jari kaki palsu berdasarkan level amputasi, adalah :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu semua jari
  • Jari palsu sebagian jari

Jari palsu yang dijual oleh JOP solutions jari palsu import dan jari palsu lokal komponen import. jari palsu import dan jari palsu lokal komponen import bahan pembuatnya jari palsu dari silicon. Perbedaannya, jari palsu import adalah jari palsu yang didatangkan langsung dari luar negeri di bengkel jari palsu hanya dilakukan proses pemasangan jari palsu.

Sedangkan untuk jari palsu lokal komponen import bahan jari palsu dari silicon didatangan dari luar negeri  (import) namun proses pembuatannya dilakukan di bengkel jari palsu meliputin percetakan jari palsu, ukuran , warna dan spesifisikasi lain guna menambah kesempurnaan jari palsu.

Jari palsu lokal komponen import harga akan jauh lebih murah dibandingkan dengan jari palsu import. jenis jari palsu dan jenis bahan pembuatan jari palsu disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien. sehingga jari palsu akan memiliki fungsi yang maksimal.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id