bahan untuk membuat jari palsu

Bahan untuk membuat jari palsu

Jari palsu merupakan alat ganti gerak tubuh berupa jari yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. bentuk jari palsu yang dihasilkan oleh pembuat jari palsu memiliki kemiripan dengan jari asli. Untuk mendapatkan kemiripan tersebut bahan untuk membuat jari palsu adalah silicon.

bahan untuk membuat jari palsu

menggunakan bahan untuk membuat hari palsu berupa silicon ini akan dihasilkan jari palsu yang memiliki karakteristik seperti  jari asli, seperti :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Dan spesifikasi lainnya

Jari palsu dengan bahan untuk membuat jari palsu adalah silicon hal ini akan memudahkan pembuat jari palsu untuk melakukan pencetakan dan menyesuai kan warna yang mirip dengan warna kulit asli dengan melakukan pewarnaan yang tepat. Tekstur dari jari palsu dengan bahan untuk membuat jari palsu silicon yaitu kenyal yang hampir mirip dengan jari asli.

Jari palsu yang dihasilkan memiliki kemiripan dengan jari asli tentu pengguna jari palsu akan lebih percaya diri saat memakainya karena jika dilihat dengan sekilas jari palsu akan terlihat asli. Namun jari palsu tidak dapat bergerak dan merasa seperti halnya jari asli.

Sebelum pembuatan jari palsu pembuat jari palsu akan melakukan beberapa pertimbangan seperti :

  • Level aktifitas pasien
  • Asal mula kecacatan
  • Kondisi stump ( panjang, bentuk, ukuran )
  • Kondisi otot dan tulang stump
  • Level amputasi
  • Desain lain yang diinginkan pasien

Untuk mendapatkan jari palsu dapat melakukan pemesanan dengan datang ke alamat pembuat kaki palsu yang jelas atau bisa melakukan pemesanan dengan via online yang akan dipandu langsung oleh ahlinya, dengan menggunakan media social yang ada.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id