jari palsu untuk anak

Jari palsu untuk anak

Jari palsu untuk anak merupakan salah satu jenis jari palsu dengan lebel JOP solutions. JOP membuat jari palsu sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien jari palsu untuk anak.

jari palsu untuk anak

Jari palsu untuk anak memiliki spesifikasi sama dengan jari palsu untuk dewasa. Jari palsu untuk anak dibuat dengan bahan untuk membuat jari palsu adalah silicon dan komponen lainnya. Dengan bahan silicon diharapkan tangan palsu yang dihasilkan mirip dengan jari asli.

Adapan spesifikasi jari palsu diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Dan spesifikasi lainnya

Dengan spesifikasi tersebut pengguna jari palsu untuk anak, anak akan lebih percaya siri saat bertemu dan bermain dengan temannya.

Pembuat jari palsu akan membuat jari palsu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien. jenis jari palsu untuk anak berdasarkan level amputasinya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsus sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Jari palsu untuk anak Untuk mendapatkan penampakan fisik yang mirip dengan asli tentu harus melakukan beberapa pertimbangan yang dapat menyempurnakan bentuk jari palsu yang dihasilkan. Beberapa pertimbangan itu diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Warna kulit pasien
  3. Ukuran jari asli pasien
  4. Kuku
  5. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Pembuat jari palsu akan membuat jari palsu yang dilakukan dengan detail agar jari palsu yang dihasilkan memberikan fungsi yang baik tentu jari palsu memiliki kenyamanan karena itu dapat menambah anak pengguna jari palsu untuk anak lebih percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id