jari palsu import

Jari palsu import

Jari palsu import merupakan jari palsu yang bahan pembuatan dan proses pembuatannya di luar negeri.  jari palsu import memiliki harga jari palsu yang lebih mahal dibandingkan dengan jari palsu lokal. Harga ditentukan dari kurs dollar sehingga harga dapat berubah menentuka naik turunya dollar.

jari palsu import

Jari palsu import dapat didapatkan ke penjual jari palsu. penjual jari palsu import yaitu beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

JOP jual jari palsu menyesuaikan tinggat kebutuhan dan keinginana pasien selain menjual jari palsu import JOP solitons juga menjual jari palsu lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan jari palsu import.

Jari palsu import bahan pembuatnya yaitu dari bahan silicon karena dengan bahan silicon jari palsu yang dihasilkan memiliki tingat kemiripan dengan yang asli.

Jari palsu import dibuat berdasarkan dari level amputasi nya yaitu jari palsu yang hanya ruas-ruas jari dan jari palsu seluruh jari. Perbedaan harga ditentukan dengan banyaknya bahan yang digunakan untuk pembuatan jari palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien.

Sebelum di jari palsu import akan dibuat dengan menyesuaikan beberapa hal, antara lain :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Warna kulit pasien
  3. Ukuran jari asli pasien
  4. Bentuk kuku , warna Kuku (diberi cet kuku atau seperti kuku asli disesuaikan dengan kebutuhan)
  5. Lipatan – ipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Jari palsu merupakan penyempurna tampilan pada jari yang mengalami amputasi jari tangan atau jari kaki atau kurang sejak lahir. Ada beberapa desain jari palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien. Dengan rasa percaya diri dari penampilanya, maka pasien pasca amputasi akan lebih nyaman melakukan aktifitasnya dan lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id