jari telunjuk palsu

Jari telunjuk palsu

Jari telunjuk palsu merupakan salah satu bentuk dari jari palsu baik untuk jari tangan atau jari kaki yang mana disesuaikan dengan kebutuhan dimana jari palsu ini untuk pasien yang kehilangan jari telunjuknya.

Untuk mendapatkan jari telunjuk yang tepat tentunya pasien harus melakukan konsultasi yang benar dan jelas sehingga nantinya bentuk jari palsu yang dibuat akan sesuai dengan jari yang dibutuhkan.

Pembuat jari telunjuk palsu melayani pembuatan jari palsu untuk pasien jari palsu dari seluruh Indonesia dengan jual jari palsu dengan harga yang bervariasi.

Penyebab dibutuhkannya alat ganti jari telunjuk palsu dapat dikarenkan amputasi atau kurang sejak lahir. penyebab amputasi beragam yaitu karena kecelakaan lalulintas, kecelakaan kerja, atau karena suatu penyakit.

Jari telunjuk palsu dengan harga yang bervariasi ditentukan dari level kehilangan jarinya yaitu level amputasi  satu ruas jari atau satu jari.

Pembuat jari telunjuk palsu yaitu dari bahan silicon, dengan bahan silicon akan didapatkan spesifikasi yang mirip dengan jari asli dengan memiliki kemiripan dengan jari asli hal ini bertujuan agar jari pasien jari palsu lebih percaya diri saat memakainya. Kemiripan tersebut meliputi :

  1. Jari palsu dibuat sesuai dengan kebutuhan(level amputasi)
  2. Jari palsu terdapat ruas jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna jari asli
  6. Dan spesifikasi lainnya

Jari telunjuk palsu dapat dipesan oleh pasien dengan berbagai cara dimana pasien dapat melakukan pemesanan jari palsu dengan cara langsung di pembuat jari palsu di kota Madiun Jawa Timur atau pemesanan bisa dengan cara online. Penjualan dengan sistem online  bertujuan untuk memudahkan pengguna jari palsu untuk mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan.

Berbagai jenis jari palsu dapat dipesan oleh pembuat jari palsu JOP.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id