pemesanan jari palsu

Pemesanan jari palsu

Mendapatkan jari palsu tentu harus melakukan pemesanan jari palsu terlebih dahulu ke alamat pembuat jari palsu yang beralamatkan dengan jelas. Untuk pemesanan jari palsu dapat dipesan ke alamat pembuat jari pasu di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

pemesanan jari palsu

JOP menerima pemesanan jari palsu secara langsung dengan datang ke bengkel jari palsu JOP dan juga menerima pemesanan jari palsu secara online dengan melakukan konsultasi dan pengukuran dipandu alhi JOP yang sudah berpengalaman.

Pemesanan jari palsu dengan via online dapat memudahkan pengguna jari palsu untuk mendapatkan jari palsu yang diinginkan sesuai kebutuhan tanpa harus ke alamat pembuat jari palsu.

Sebelum pembuatan jari palsu menentukan jenis palsu berdasarkan level amputasi sangat penting dilakukan untuk mendapatkan jari palsu sesuai kebutuhan. jenis jari palsuberdasarkan level amputasi diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jar palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Jenis palsu berdasarkan jenis bahan pembuatnya meliputi jari palsu lokla dan jari palsu import. jari palsu import maupun lokal dibuat dengan bahan utama adalah silicon import. untuk jari palsu lokal pembuatan dilakukan di bengkel jari palsu sehingga pemesan jari palsu dapat langsung ikut dalam proses pembuatan meliputi menentukan warna, bentuk dan desain sesuai keinginana pemesan jari palsu. jari palsu lokal memiliki harga jari palsu yang lebih murah.

Sedangkan jari palsu import jari palsu sudah jadi berupa jari palsu sehingga jari palsu  cenderung lebih mahal karena ada penambahan biayas kirimnya.

Spesifikasi jari palsu dengan level JOP ialah :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Ukuran yang sesuai dengan jari palsu

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id