jari palsu lampung

Jari palsu lampung

Jari palsu merupakan alat ganti jari tangan dan jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir berupa jari yang disesuaukan dengan kebutuhan dan kondisi pasien. beberapa jenis jari palsu berdasarkan level amputasinya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu semua jari

Baru baru ini pasien jari palsu lampung memesan jari palsu secara langsung datang ke alamat pembuat jari palsu di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions. Pasien jari palsu lampung ini merupakan pasien amputasi karena kecelakaan sehingga menyebabkan hilangnya jari dengan level satu ruas jari.

jari palsu lampung

Pasien jari palsu lampung memesan jari palsu lokal yaitu bahan untuk membuat jari palsu  adalah silicon importdengan proses pengerjaan di lakukan di bengkel jari palsu. prose pembuatan sampai pemasangan dibutuhkan hanya satu hari. Lama pembuatan ditentukan berapa banyaknya jari palsu yang dibuat. Untuk level satu ruas jari akan membutuhkan satu hari saja.

Jari palsu lokal dipilih karena proses pembuatan langsung melibatkan pemesan jari palsu meliputi warna jari palsu disesuai kan kulit asli pemesan, bentuk yang diinginkan sebagian besar jari palsu pemesan menginginkan bentuk layanya jari yang akan berjabat tangan sehingga jari palsu sesuai dengan keinginan pemesan jari palsu.

Sebelum pembuatan jari palsu dilakukan beberapa aspek pertimbangan untuk mendapatkan jari palsu yang sesuai. Aspek tersebut meiliputi :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Warna kulit pasien
  3. Kondisi stump
  4. Ukuran jari asli pasien
  5. Kuku
  6. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Proses pembuatan jari palsu harus dilakukan dengan kerja sama yang baik antara pembuat dan pemesan jari palsu agar jari palsu yang dihasilkan akan memiliki fungsi yang baik.

jari palsu lampung ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan jari asli, diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Ukuran yang sesuai dengan jari palsu

JOP selain menerima pesanan jari palsu juga menerima pesanan kaki palsu, tangan palsu, korset tulang belakang, sepatu ortopedi, dan alat-alat rehabilitasi medic lainya sesuai dnegan kebutuhan pasien.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id