pembuat jari palsu di Yogyakarta

Pembuat jari palsu di Yogyakarta

Kehilangan jari baik pada jari tangan atau jari kaki tentuya akan mengurangi rasa percaya diri setiap pasien. Namun tidak pelu khawatir karena di Indonesi telah ada pembuat sekaligus penjual jari palsu yang melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia sehingga juga merupakan pembuat jari palsu di Yogyakarta.

pembuat jari palsu di yogyakarta

Pembuat jari palsu disini merupakan pembuat jari palsu JOP Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang mana merupakan pembuat jari palsu di Yogyakarta untuk pasien di Yogyakarta.

Tujuan pembuatan jari palsu yaitu untuk menyempurnakaan tampilan jari yang hilang pada pasien yang kehilangan jarinya baik jari kaki atau jari tangan yang mana untuk menambah kerpacayaan diri pasien ketika menggunakannya dengan tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

Berbagai jenis jari palsu dibuat oleh pembuat jari palsu di Yogyakarta untuk pasien di Yogyakarta yang mana memiliki  target dengan fungsional yang maksimal, dengan memiliki sepsifikasi sebagai berikut :

  1. Jenis jari palsu

Jari jari palsu berdasarakaan jenis jari palsu ini karena setiap pemesan jari palsu mengalami level amputasi yang berbeda-beda sehingga dibedakan sebagai berikut :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagai jari jari
  • Jari palsu semua jari jari

 

  1. Bentuk jari palsu

Bentuk jari palsu baik kaki atau tangan akan berbeda-beda untuk kelima jarinya baik jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis atau jari kelingking akan berbeda-beda

 

  1. Ukuran jari palsu

Untuk ukuran jari palsu ini pasti akan sangat berbeda-beda  sehingga ukuran jari palsu sangat diperhatikan dimana ukuran akan memberikan dampak yang besar pada kenyamanan dan fungsional jari palsu.

JOP Indonesia melakukan pengukuran yang detail pada ukuran stump dan ukuran jari normal. Pengukuran ini cukup mudah dilakukan namun harus tepat sesuai petunjuk apa lagi untuk pasien yang memesan jari palsu dengan cara online yang mana pengukuran dilakukan sendiri sehingga wajib  untuk melakukan pengukuran yang tepat sesuai panduan tim JOP.

 

  1. Tampilan jari palsu

Tampilan jari palsu yang mirip asli akan memberikan fungsional yang dengan baik dan maksimal.

Pembuat jari palsu JOP membuat berbagai jenis jari palsu dengan tampilan yang sesuai jari asli meliputi :

  • Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  • Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  • Terdapat ruas-ruas jari

Mendapatkan jari palsu ini pasien bisa melakukan pemesanan dengan cara langsung atau cara online yang berikut informasi akan alamat dan kontak yang dapat anda hubungi untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan detail ke JOP Indonesia yang merupakan pembuat jari palsu di Yogyakarta juga.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id