jari palsu silikon dengan tampilan seindah aslinya

Jari palsu silikon dengan tampilan mirip asli

Pembuatan jari palsu memudahkan pasien di Indonesia agar bisa mendapatkan fungsi yang maksimal saat menggunakan jari palsu sebagai alat penyempurna tampilan jari yang hilang. karena itulah kami tim JOP Indonesia membuat berbagai jenis jari palsu silikon dengan tampilan mirip asli.

Jari palsu silikon dengan tampilan mirip asli di sebabkan oleh berbagai faktor yang meliputi jenis, tampilan, ukuran dan bentuknya.

Jenis jari palsu disesuaikan dengan level amputasi yangbterdiri dari jari palsu satu jari, jari palsu satu ruas jari, jari palsu sebagian jari jari dan jari palsu semua jari jari.

Sedangkan untuk bentuknya terdiri dari jari jempol, telunjuk, tengah, manis dan jari kelingking disesuaikan dengan bentuk jari mana yang hilang baik jari tangan atau jari kaki.

Untuk tampilan akan dibuat dengan seindah aslinya sesuai dengan pesan jari palsu yang mudah dengan tepat sesuai diinginkan meliputi warna kulitnya, lipatan kulit, dan kukunya.

Tampilan jari palsu silikon di kota Madiun dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan untuk memberikan jari palsu yang terbaik. Banyaknya pilihan ini di sebabkan adanya kondisi amputasi jari palsu yang berbeda, bentuk jari palsu yang tidak sama baik untuk jari kaki atau jari tangan, warna jari palsu dan juga ukuran jari palsu yang berbeda. Adapun lebih jelasnya akan tampilan jari palsu untuk kaki meliputi :

  1. Bentuk jari palsu sesuai dengan bentuk jari  yang hilang meliputi jari jempol, telunjuk, tengah, manis dan jari kelingking
  2. Jenis jari palsu sesuai dengan level amputasi yaitu jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagaian jari dan jari palsu semua jari
  3. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  4. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  5. Warna sesuai dengan warna jari asli
  6. Ukuran yang tepat sesuai dengan ukuran stump dan jari asli

Setiap jari palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, bentuk, ukuran dan tampilan yang seindah aslinya sehingga dapat berfungsi dengan maksimal yang dapat dilakukan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia karena JOP Indonesia melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah Indonesia baik sabang sampai merauke.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id