Categories: Kategori 1

membuat jari palsu silikon

Membuat jari palsu silikon

Jari palsu merupakan alat ganti jari yang berfungsi sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan jari yang hilang. Proses membuat jari palsu di lakukan dengan tepat dan akurat menggunakan bahan pembuat yang memiliki kualitas baik seperti halnya kulit asli. Membuat jari palsu silikon di lakukan karena tektur proses pembuatan dengan bahan silikon dapat  menghasilkan jari palsu yang memiliki tampilan seindah aslinya.

Membuat jari pasu silikon kami lakukan dengan menggunakan bahna silikon import dengan proses secara manual di bengkel jari palsu di kota Madiun provinsi Jawa Timur. kami JOP indonesia merupakan pelopor pembuat jari palsu yang saat ini satu-satunya di Indonesia.

Kami membuat jari palsu silikon bertujuan untuk memudahkan anda untuk mendapatkan jari palsu dengan harga yang murah dibandingkan bila memesan ke luar negeri.

Ragam jenis dan bentuk jari palsu kami layani dengan membuat jari palsu silikon dengan ragam pilihan jenis berdasarkan level amputasi, meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian Jari
  4. Jari palsu semua jari – jari

kondisi kehilangan jari palsu yang berbeda itulah yang mengakibatkan jari palsu dapat berfungsi dengan maksimal sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan jari anda yang hilang dengan pemakian yang mudah dan tampilan jari palsu yang seindah aslinya yang didukung dengan jenis dan ukuran yang tepat akan kebutuhannya.

membuat jari palsu silikon dilakukan dengan berbagai proses pertimbangan yang betrujuan untuk menghasilkan jari palsu terbaik, sehingga anda tak perlu lagi ragu akan kualitasnya. Adapaun pertimbangan tersebut yaitu kondisi stump baik dari bentuk ataupun ukurannya, pengukuran yang detail akan stump atau pun pada jari normal pengukuran ini berupa panjang dan diameter stump dan jari normal. Jenis kelamian pemesanan (laki-laki atau permpuan) bertujuan untuk membentuk dan spesifikasi dari jari palsu, karena jari wanita dan laki-laki itu memiliki ciri khas  yang berbeda tahap ini jangan sampai salah jangan sampai keliru. Pengamatan pada tampilan jari asli baik dari warna kulit, kuku dan lainnya.

Beberapa hal tersebut akan memberikan jenis, ukuran, dan tampilan yang tepat akan setiap kebutuhan kondisi dan keinginan pemesan yang nantinya akan anda rasakan fungsinya dengan lebih maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

admin

Recent Posts

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu Jari Palsu Online – JOP Indonesia…

2 years ago

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu Kaki Palsu Modern – seseorang mengalami amputasi…

2 years ago

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang…

2 years ago

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan Jari Palsu – Kehilangan…

2 years ago

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun Jari Palsu – Bisa kembali beraktifitas dengan…

2 years ago

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari?

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari? Jual Jari Palsu – Amputasi pada…

2 years ago