harga jual jari palsu silikon

Harga jual jari palsu silikon

Pembuat jari palsu di Indonesia satu-satunya yaitu kami JOP Indonesia dengan alamat workshop di kota Madiun provinsi Jawa Timur. pemberikan harga jual jari palsu silikon diberikan dengan harga yang berfariasi sesuai dengan jenis jari palsu yang dibutuhkan.

Pembuatan jari palsu di dilakukan dengan bahan silikon yang memberikan ketapatan akan bentuk jari palsu dan tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

Jari palsu dari silikon memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  2. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  3. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  4. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  5. Terdapat ruas-ruas jari
  6. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Pembuat jari palsu lokal sekaligus penjual jari palsu import yaitu pembuat jari palsu yang berlebel JOP solutions merupakan pembuat jari palsu lokal di indonesia yang membuat ragam jenis jari palsu dengan jari palsu dari silikon.

Harga jual jari palsu silikon yang di tawarkan oleh JOP indonesia merupakan harga yang terjangkau dan merupakan harga yang paling murah dengan kualitas yang sama dengan import, hal ini karena memang proses pembuatan yang dilakukan oleh tim JOP dengan bahan pembuat yaitu silikon import.

Pembuat jari palsu JOP merupakan satu-satunya pembuat jari di Indonesia sehingga sudah banyak pasien dari berbagai daerah di Indonesia yang melakukan pemesanan disini dikarenakan memang harga jari palsu Madiun lebih terjangkau di bandingkan dengan jari import dan juga untuk mendapatkan cukuplah mudah, dimana proses pemesanan sangatlah memudahan pemesan. Mengetahui harga jual jari palsu silikon lebih detail dan lengkap bisa langsung datang atau hubungi ke no. Dibawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id