foto jari palsu mirip asli

Foto jari palsu mirip asli

Pembuat jari palsu di Indonesia melakukan pembuatan dengan berbagai pilihan jenis yang bertujuan untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang baik pada jari kaki atau jari tangan. Adanya tujuan tersebutlah setiap jari palsu dibuat dengan target mirip asli dengan jari yang hilang sehingga penggunanya akan lebih percaya diri saat berinterkasi dengan orang lain. Untuk anda yang penasaran dengan tampilan jari palsu bisa langsung lihat foto jari palsu mirip asli berikut ini.

jari palsu

Adanya foto jari palsu mirip asli tersebut tentunya akan mempermudah pasien untuk yakin akan melakukan pemesanan jari palsu yang dibutuhkan. Tidak hanya jari palsu untuk tangan saja namun kami JOP indonesia melayani pemesanan jari palsu untuk kaki.

Jari-jari palsu ini dibuat dengan tepat dan terbaik dengan jenis, ukuran, bentuk dan tampilan yang mirip asli.

Jenis dari jari palsu disesuaikan dengan level amputasi yang dialami dimana jenis ini meliputi , jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari, jari palsu semua jari. Setiap jari palsu ini akan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda baik bentuk jari palsu, ukuran jari, warna jari, tampilan lipatan kulit dan juga kuku jari palsu.

Lebih jelasnya anda bisa lihat lagi foto jari palsu mirip asli diatas sehingga anda bisa bisa menjadikan patokan seperti apa jari palsu yang anda inginkan.

Nah, selain foto jari palsu mirip asli diatas bila anda bertempat tinggal di dekat dengan alamat pembuat jari palsu JOP Indonesia anda bisa langsung datang saja ke lokasi tersebut untuk mendapatkan informasi contoh jari palsu cara langsung sehingga akan lebih jelas.

Memesan jari palsu mirip asli dapat di lakukan oleh pasien di seluruh Indonesia, pemesanan juga bisa dilakukan dengan mudah yaitu bisa dengan cara langsung atau dengan cara online. Kedua cara ini di berikan untuk memudahkan pasien memiliki alat ganti ini. cara-cara pemesanan anda di pandu langsung oleh tim JOP indonesia untuk lebih jelasnya anda bisa klik disini cara memesan jari palsu atau bisa langsung hubungi kontak kami dibawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id