produsen jari palsu

Produsen jari palsu

Adanya jari palsu akan memberikan kemudahan pasien untuk kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri yang mana didukung dengan adanya ketepatan akan jenis dan bentuk dari jari palsu yang tepat. Produsen jari palsu di Indonesia hanya ada di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang merupakan pembuat jari palsu satu-satunya di Indonesia.

Sebagai produsen jari palsu di Jawa Timur, JOP indonesia melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia yang mana dengan didukung proses penjualan secara online yang memudahkan pasien mendapatkan informasi lebih detail seperti jenis jari palsu, bentuk dan tampilan jari palsu serta cara memesan jari palsu yang memudahkan.

JOP indonesia sudah melayani pemesanan jari palsu kurang lebih 1 tahun dengan memberikan berbagai pilihan produk jari palsu sudah dipesan oleh ratusan pasien. banyak pasien sudah terbantu dengan adanya JOP Indonesia.

Hal tersebut di pengarui oleh pelayanan yang memudahkan dan juga harga jual yang diberikan cukup terjangkau dibandingkan dengan jari palsu import. selain itu dalam proses pembuatan dilakukan secara detail sehingga tepat dan akurat.

Produsen jari palsu melayani pemesanan by order yang mana dengan proses pembuatan yang detail dan teliti, tahapan tersebut meliputi :

  • Penentuan jenis jari palsu yang dibutuhkan yang disesuaikan dengan level amputasi yang dialami jenis tersebut meliputi :
    1. Jari palsu satu ruas jari
    2. Jari palsu satu jari
    3. Jari palsu sebagian jari
    4. Jari palsu semua jari
  • Pengukuran yang dilakukan secara mendetail meliputi ukuran jari normal atau stumpnya yang akan menentukan kenyamana saat digunakan. Dalam proses pengukuran dimana dilakukan langsung oleh tim JOP Indonesia untuk pemesanan langsung sedangkan dalam pemesanan online proses pengukuran bisa dilakukan sendiri yang akan dipandu melalui media komunikasi
  • Fungsi jari palsu yaitu sebagai penyempurn tampilan jari yang hilang sehingga tampilan jari palsu sangatlah memperngarui akan fungsionalnya dimana hal ini sangat penting dlama nenetukan warna jari palsu dan sepesifikasi lainnya. Pembuat kaki palsu di Jatim membuat jari palsu dengan memiliki tampilan yang seindah aslinya yaitu dengan jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli, terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli, adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku ), terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli, terdapat ruas-ruas jari dan warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli.
  • Finishing yang dilakukan dengan malakukan pengamatan pada jari palsu sehingga dapat memiliki bentuk dan tampilan yang sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan

Spesifikasi yang terbaik pada jari palsu akan memberikan fungsi dengan baik dikarenakan  jari palsu dapat menambah kepercayaan diri pasien jari palsu saat memakainya. Fungsi utama jari palsu yaitu sebagai kosmetik untuk menyempurna tampilan jari yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.

Produses jari palsu JOP indonesia melayani pemesanan jari palsu denga cara langsung dan dengan cara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id