amputasi pada jari kaki

Amputasi pada jari kaki

Kehilangan jari dapat terjadi pada kaki atau tangan yang disebabkan oleh berbagai faktor yang berbeda baik karena amputasi kecelakaan kerja, amputasi kecelakaan lalu lintas, amputasi infeksi penyakit atau kondisi kurang sejak lahir. Terjadinya amputasi pada jari kaki dapat mengakibatkan kurangnya kepercayaan diri pasien sehingga menggunakan jari palsu merupakan solusi yang efektif.

Amputasi dikelompokkan atas dua kelompok yaitu amputasi kongenital dan amputasi bedah. Pada amputasi kongenital ketiadaan anggota gerak disebabakan gangguan oleh pembentukan organ yang dibawa sejak lahir, sedang amputasi bedah adalah prosedur pemotongan yang memotong tulang karena sebab kecelakan kerja, kecelakaan lalu lintas atau infeksi penyakit.

Karena faktor itulah bagian anggota gerak tubuh tidak dapat di selamatkan dan jika dibiarkan akan menyebabkan infeksi ke jaringan tubuh yang lain yang tentunya akan sangat berbahaya.

Nah, penggunaan jari palsu sangatlah efektif digunakan sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang sehingga penggunanya akan kembali percaya diri saat berinterksi dengan orang lain.

Banyak diatas pasien yang mengalami amputasi pada jari kaki merasa terbantu dengan adanya pembuat jari palsu JOP indonesia selain mudah dalam pemesanan namun juga harga yang diberikan selain itu juga tampilan jari palsu seindah aslinya.

Amputasi pada jari kaki tentunya untuk jenis dan bentuk dari jari palsu disesuaikan dengan jari yang hilang. Untuk jenisnya sendiri yaitu jari palsu satu ruas jari, jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari dan jari palsu semua jari.  Perbedaan akan jenis ini menyebabkan spesifikasi dari jari palsu yang berbeda-beda.

Memesan jari palsu yang dibutuhkan bisa dilakukan dengan cara langsung atau dengan cara online, dimana kedua cara ini dapat dilakukan dengan mudah. Untuk informasi  pemesanan anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu atau bisa langsung hubungi kontak kami dibawah ini.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id