lokasi penjual jari palsu terbaik

Lokasi penjual jari palsu terbaik

Memiliki jari palsu yang berfungsi dengan maksimal memudahkan setiap pasien untuk kembali percaya diri saat berinterkasi dengan orang lain. Di Indonesia sudah terdapat pembuat jari palsu yang mana merupakan satu-satunya pembuat jari palsu di Indonesia. Lokasi penjual jari palsu terbaik ini tepatnya di jl. Kalimosodo no. 77 kel. Josenan kec. Taman kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Lokasi penjual jari palsu terbaik ini mudah diakses oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia karena alamat yang stategis terdapat di kota. Tentunya hal ini memudahkan pasien dari luar kota, luar provinsi atau luar pulau untuk menemukan lokasi tersebut dengan di bantu pelayanan trasportasi umum di kota Madiun.

Di lokasi penjualan jari palsu terbaik terdapat berbagai pilihan akan jenis dari jari palsu baik dari jari kaki atau jari tangan yang dapat dijadikan contoh untuk menentukan yang mana yang paling anda inginkan. Hal ini tentunya akan memudahkan bagi anda yang melakukan pemesanan secara langsung, dimana proses penentuan jenis, bentuk warna dan ukuran bisa dilakukan secara langsung oleh tim JOP Indonesia.

Kondisi hilanganya jari yang dialami oleh pemesan menyebabkan adanya berbagai jenis yang dibuat oleh penjual jari palsu JOP yang mana jenis disesuaikan dengan level amputasi yaitu :

  1. jari palsu satu ruas jari
  2. jari palsu satu jari
  3. jari palsu sebagian jari-jari
  4. jari palsu semua jari

setiap jari palsu ini dibuat dengan tepat baik dengan bentuk jari palsu untuk tangan atau kaki yang hilang dengan bentuk jari palsu anda bisa klik disini. Pembuatan jari palsu dibuat dengan menggunakan silikon import sehingga menghasilkan jari palsu yang berfungsi dengan maksimal dengan tampilan jari palsu seindah aslinya.

Lokasi penjual jari palsu terbaik di Indonesia ini dapat di akses dengan mudah yang akan memudahkan ada pasien di Indonesia mendapatkan jari palsu yang mudah dan terbaik.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id