jual jari palsu murah dan terlengkap

Jual jari palsu murah dan terlengkap

jari palsu jop

Kami JOP Indonesia beralamatkan di kota Madiun provinsi JawaTimur melakukan penjualan berbagai jenis jari palsu dengan jual jari palsu murah dan terlengkap di Indonesia.

kami merupakan produsen terbaik di Indonesia dengan proses pembuatan berbagai jari palsu yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan.

Seperti halnya untuk jenis, bentuk jari palsu dan tampilannya yang seindah aslinya.  Hal ini tentunya akan mempermudah anda akan tampilan percaya diri saat berinteraksi dengan oranglain.

Berbagai jenis jari palsu denganberbagai jenis berdasarkan level amputasi, meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian Jari
  4. Jari palsu semua jari – jari

kondisi yang berbeda-beda ini wajar karena memang setiap pasien memiliki jari palsu satu dan lainnya  tidak sama, dimana kondisi ini akan membutuhkan jari palsu disesuaikan bentuk dengan jari yang hilang yang meliputi bentuk jari palsu manis, jari kelingking, jaritelunjuk, jari jempol dan jari tengah.

Setiap jari palsu dibuat dengan tampilan jari palsu yang seindah aslinya meliputi warna jari palsu sesuai dengan warna kulit anda, bentuk lipatan-lipatan kulit, warna kuku dan penampilan fisik lainnya.

Pembuatan jari palsu murah dilakukan dengan penggunan silikon import dengan proses pembuatan dilakukan secara tepat dan teliti sehingga ukuran tepat dan akurat.

Harga jual jari palsu murah dan terlengkap yang tentunya diberikan dengan tujuan untuk mempermudah anda memiliki jari palsu yang dibutuhkan tanpa kesulitan akan harganya.

Untuk anda yang membutuhkan jari palsu ini bisa langsung melakukan pemesanan ke JOP Indonesia dengan proses pemesanan yang mudah yaitu pemesanan dengan cara langsung dan cara online.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodono 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000084 / 081 329 259 419 /0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id