amputasi pada jari tangan

Amputasi pada jari tangan

Amputasi dapat terjadi pada jari tangan atau jari kaki, penyebab terjadinya amputasi ini karena kondisi kurang sejak lahir, kecelakaan kerja atau kecelakaan lalu lintas dan amputasi kongenital ketiadaan anggota gerak disebabakan gangguan oleh pembentukan organ yang dibawa sejak lahir. Amputasi pada jari tangan bisa terjadi pada tangan kanan atau tangan kiri dengan kondisi yang berbeda pada setiap pasien.

Perbedaan ini menyebabkan adanya berbagai pilihan akan jenis dari jari palsu yang beragam yang disesuaikan dengan level amputasi pada jari tangan meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari

Level amputasi pada jari tangan tersebut dapat terjadi pada pasien yang akan membutuhkan  bentuk jari palsu yang berbeda-beda. Bentuk jari palsu tersebut meliputi jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari palsu kelingking disesuaikan kebutuhan pasien.

Kondisi amputasi pada jari ini membutuhkan jari palsu untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang, JOP Indonesia dapat melayani pemesanan jari palsu dengan cara langsung dan juga cara online, untuk lebih jelasnya anda bisa klik disini cara memesan jari palsu.

Jari palsu merupakan alat ganti jari baik untuk jari tangan atau jari kaki yang hilang karena sebab amputasi baik amputasi tindakan medis atau amputasi kongenital. Tujuan penggunan jari palsu yaitu sebagai penyempurna tampilan jari  yang hilang termasuk untuk pasien amputasi pada jari tangan dapat kembali percaya diri sehingga pembuatan jari palsu dilakukan dengan tepat baik bentuk, ukuran, warna dan spesifikasi lainnya sehingga memiliki tampilan seindah aslinya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id