penjualan jari tangan palsu

Penjualan jari tangan palsu

Kehilangan jari dapat terjadi pada anggota gerak tubuh atas yang itu pada tangan atau anggota gerak tubuh bawah atau kaki. Penjualan jari tangan palsu atau jari kaki palsu dilakukan keseluruh wilayah indonesia dengan didukung adanya penjualan system online.

Penjualan jari tangan palsu di lakukan dengan system online yang memberikan kemudahan setiap pasien mendapatkan jari palsu dengan lebih mudah karena pasien juga bisa mendapatkan ragam informasi seputar jari palsu meliputi jenis, bentuk, tampilan jari palsu, alamat pembuat jari palsu dan cara memesan jari palsu.

Jenis jari palsu di bedakan berdasarkan level amputasi yang meliputi :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Setiap jari palsu satu dan lainnya akan dibuat dengan tepat akan jenis dan bentuknya sesuai dengan level amputasi dan bentuk jari yang hilang baik untuk jari kaki atau untuk jari tangan.

Setiap jari memiliki karakteristik yang berbeda sesuai dengan bentuk jari palsu yang dibutuhkan. seperti jari palsu telunjuk, jari palsu jempol, jari palsu manis, jari palsu tengah jari palsu kelingking baik untuk jari tangan ataupun jari palsu kaki.

penjualan jari tangan palsu di lakukan oleh pembuat jari palsu JOP dengan melakukan pembuatan ragam jenis jari palsu dengan target ketapatan jenis, keakuratan ukuran, tampilan jari palsu yang seindah aslinya sehingga pasien bisa memiliki jari palsu yang berfungsi dengan maksimal sebagai penyempurna tampilan jari palsu.

Penjualan jari tangan palsu akan memudahkan pasien yang kehilangan jari pada tangan dapat mudah untuk memiliki alat ganti gerak ini dengan mudah. Cara memesan juga diberikan dengan mudah dimana pasien bisa melakukan pemesanan secara langsung dan secara online yang bisa dilakukan dengan mudah yang akan di pandu secara mendetail oleh tim JOP Indonesia.

Pasien yang bertempat tinggal dekat dengan lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun Jawa Timur tentunya pemesanan dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan jari palsu akan lebih mudah dilakukan.

Sedangkan untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari kota Madiun Jawa Timur seperti  dari luar provinsi  atau luar pulau tentunya juga dapat melakukan pemesanan dengan cara langgsung yang mana cara ini memiliki kelebihan yaitu jari palsu yang dibuat akan memiliki ukuran yang lebih akurat, tampilan yang lebih seindah aslinya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id