jual jari palsu buatan JOP

Jual jari palsu buatan JOP

Pembuat jari palsu satu-satunya di Indonesia yaitu JOP Indonesia dengan alamat workshop di kota Madiun provinsi Jawa Timur. Jual jari palsu buatan JOP dilakukan keseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan pemesanan diberikan untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia baik pemesanan secara online atau secara langsung.

Memiliki jari palsu akan memberikan kemudahan setiap pasien untuk lebih mudah untuk kembali percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain karena fungsi jari palsu sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan jari yang hilang baik Karena amputasi atau kondisi kurang sejak lahir.

Jual jari palsu buatan JOP dilakukan keseluruh wilayah Indonesia dengan memberikan berbagai pilihan akan jenis yang dapat disesuaikan dengan setiap kabutuhan, kondisi dan keinginan yang nantinya akan memberikan ketepatan baik ukuran jari palsu atau tampilan jari palsu.

Berikut beberapa jenis jari palsu yang di jual jari palsu buatan JOP dengan disesuaikan akan setiap amputasi meliputi :

  1. jari palsu satu ruas jari
  2. jari palsu satu jari’
  3. jari palsu semua jari-jari
  4. jari palsu sebagian jari-jari.

Ketepatan akan jenis akan memberikan kemudahan untuk pasien kembali lagi memiliki kepercayaaan diri saat berinteraksi yang didukung juga dengan tampilan jari palsu mirip asli. Kemiripan ini meliputi berbagai spesifikasi yaitu :

  • Warna jari palsu disesuaikan dengan warna kulit jari
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit
  • Terdapat ruas-ruas jari
  • Terdapat kuku jari palsu yang dapat di sesuaikan dengan warna jari asli

Dengan begitu setiap pasien akan lebih mudah mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan, membeli jari palsu mirip asli pun akan mudah untuk dipertimbangkan.

Jual jari palsu buatan JOP dilakukan dengan system penjualan online sehingga pasien di berbagai daerah di Indonesia akan lebih mudah mendapatkan informasi akan seputar jari palsu. Untuk informasi pemesanan anda bisa klik disini cara memesan jari palsu.

Atau pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id