Tampilan kuku pada jari palsu

Tampilan kuku pada jari palsu

Tujuan pembuatan jari palsu yaitu untuk memberikan kemudahan pasien yang kehilangan jari agar dapat kembali percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain dengan adanya jari palsu sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang. Dengan tujuan tersebutlah pembuatan jari palsu dilakukan dengan cara yang tepat dan terbaik terutama untuk tampilan jari palsu termasuk juga tampilan kuku pada jari palsu.

tampilan kuku pada jari palsu

Spesifikasi tampilan jari palsu terdiri dari berbagai aspek salah satunya tampilan kuku pada jari palsu. Adanya kuku pada jari palsu akan membuat tampilan jari palsu seindah aslinya. Kondisi kuku juga dapat disesuaikan dengan warna kuku setiap pemesan.

Tampilan kuku pada jari palsu akan sangat berpengaruh terhadap tampilan dari jari palsu dimana cara ini akan memberikan kemudahkan pasien untuk memiliki jari palsu dengan tampilan yang lebih mirip dengan jari asli.

Kuku pada jari palsu terbuat dari bahan silikon dengan proses pewarnaan dan pembuatan dilakukan secara teliti dan detail sehingga akan memberikan tampilan kuku yang baik.

Nah, itulah fungsi dari adanya tampilan kuku pada jari palsu, selain itu jari palsu dipengarui oleh berbagai spesifikasi yang akan menambah fungsional dari kaki palsu yang meliputi :

  1. Level amputasi atau kecacatan yang terjadi sehingga akan mempengarui dari jenis jari palsu yang dibutuhkan yang meliputi, jari palsu satu ruas jari, satu jari, sebagian jari dan semua jari
  2. kondisi stump (kekuatan otot stump, bentuk dan ukuran stump)
  3. Ukuran yang detail (ukuran jari asli dan ukuran stump)
  4. Kondisi tampilan jari palsu yang dapat memeprngarui kemiripan jari palsu, meliputi :
    • warna kulit
    • lipatan kulit
    • ruas-ruas jari
    • kuku jari
  5. Jenis kelamin guna membedakan jari laki-laki atau perempuan karena jari laki-laki dan perempuan memiliki karakteristik yang berbeda

Setiap pasien bisa mendapatkan jari palsu yang tepat dengan melakukan pemesanan ke tempat membeli jari palsu tersebut yang bisa dilakukan oleh pasien dengan mudah. Untuk informasi akan cara memesan anda bisa klik disini cara memesan jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no. 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id