jari palsu untuk tangan dan kaki

Jari palsu untuk tangan dan kaki

Amputasi pada jari terjadi pada tangan atau kaki dengan ragam berbagai level amputasi yang tidak sama di setiap pasien. Jari palsu untuk tangan dan kaki akan berfungsi untuk menyempurnakan tampilan jari tangan atau kaki yang disesuaikan dengan kebutuhan yang tentunya akan memudahkan pasien untuk lebih percaya diri.

Apa saja sih penyebab seseorang kehilangan jarinya ?

Kehilangan jari dapat di sebabkan oleh berbagai faktor baik karena amputasi kecelakaan kerja faktor ini banyak diakibatkan karena suatu mesin dimana jari tangan yang mendominasi. Amputasi kecelakaan lalu lintas yang dapat mengakibatkan kehilangan baik jari tangan atau jari kaki dan kondisi sejak lahir yang terjadi kurang karena terjadi ketidak sempurnanya tumbuh kembang janin di kandungan.

jari palsu untuk tangan dan kaki

Kondisi kehilangan jari ini akan mempengarui kepercayaan diri pasien  sehingga penggunaan jari palsu untuk tangan atau kaki tentunya sangat membantu untuk mendukung akan kepercayaan diri saat menggunakan ketika berinteraksi dengan orang lain.

Untuk memenuhi setiap kebutuhan pasien dimana JOP indonesia memberikan berbagai pilihan jenis jari palsu untuk tangan dan kaki yang berdasarkan level amputasi meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari-jari
  4. Jari palsu semua jari-jari

Jari palsu untuk tangan dan kaki dibuat dengan setiap jari palsu memiliki target bentuk yang tepat sesuai jari yang hilang baik jari kaki atau tangan dengan bentuk jari jempol, jari telunjuk, jari manis, jari tengah dan jari kelingking. Didukung dengan tampilan yang seindah aslinya baik dari warnanya, lipatan kulit, ruas jari dan kuku yang dibuat seindah aslinya.

Tampilan jari palsu yang dibuat sebaik dan semirip asli akan lebih menyempurnakan tampilan jari sehingga pasien lebih pecaya diri saat berinterkasi dengan orang lain. Untuk informasi lebih detail menganhi tampilan jari palsu anda bisa klik disini tampilan jari palsu. Untuk jari tangan akan dibuat dengan tampilan sebagai mana jari tangan dan begitupun dengan jari untuk kaki.

Mendukung akan kemudahan pemesan untuk mendapatkan jari palsu untuk tangan dan kaki dimana JOP indonesia melakukan system penjualan dengan cara online dan langsung, yang dapat di sesuaikan cara yang termudah. Untuk informasi akan cara memesanya anda bisa klik disini cara memesan jari palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di  jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274  atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id