Categories: Kategori 1

jari palsu Trenggalek

Jari palsu Trenggalek

Melakukan pemesanan jari palsu  yang tepat sesuai kebutuhan tentunya akan memudahan setiap pasien untuk kembali percaya diri karena jari palsu yang akan menyempurnakan tampilan jari yang hilang. Untuk anda pasien jari palsu Trenggalek sekarang tak perlu lagi khawatir untuk mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan.

Hal ini karena anda bisa langsung melakukan pemesanan ke JOP Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang merupakan pembuat dan penjual jari palsu terdekat yang bisa pasien jari palsu Trenggalek akses.

Pelayanan diberikan tidak hanya untuk pemesan jari palsu Trenggalek saja namun juga untuk pasien di seluruh wilayah Indonesia. Setiap pasien bisa melakukan pemesanan jari palsu dengan mudah dimana yaitu pemesanan secara langsung dan online bisa klik disini untuk informasi cara memesan jari palsu dengan jari ini akan dibuat dengan tepat baik dari segi jenisnya, tampilan dan ukurannya yang akan mempengarui fungsional dari jari palsu yang maksimal.

Untuk harga dari jari palsu JOP Indonesia diberikan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan jari palsu import yang sama memiliki fungsi sebagai penyempurna tampilan jari tangan atau jari kaki.

Nah bukan hanya mudah mendapatkan jari palsu saja namun juga diringankan dengan harga yang murah tanpa harus di tambah biaya pengiriman. Jari palsu Trenggalek atau pun untuk pemesan daerah lain akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan jari asli , diantaranya :

  1. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  2. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  3. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  4. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  5. Terdapat ruas-ruas jari
  6. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Untuk jenisnya sendiri jari palsu di bedakan berdasarkan level amputasi yang dialami oleh setiap pemesan, untuk jenis itu sendiri meliputi :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Baik untuk jari kaki atau jari tangan meliputi bentuk dari jari asli yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking semua dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Fungsi jari palsu adalah sebagai penyempurna jari sehingga pembuatan juga harus nyaman saat digunakan dan memiliki tampilan yang mirip dengan asli, untuk informasi akan berbagai jenis bisa klik disini jenis jari palsu atau bisa langsung hubungi kontak kami di bawah untuk melakukan konsultasi lebih detail.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

admin

Recent Posts

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu Jari Palsu Online – JOP Indonesia…

2 years ago

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu Kaki Palsu Modern – seseorang mengalami amputasi…

2 years ago

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang…

2 years ago

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan Jari Palsu – Kehilangan…

2 years ago

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun Jari Palsu – Bisa kembali beraktifitas dengan…

2 years ago

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari?

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari? Jual Jari Palsu – Amputasi pada…

2 years ago