jari palsu Pacitan

Jari palsu Pacitan

JOP Indonesia yang merupakan salah satu pembuat dan penjual jari palsu di Indonesia melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pasien jari palsu Pacitan dengan berbagai kebutuhan akan jenis jari palsu yang sesuai dengan kondisi yang dialami.

jari palsu pacitan

Pemesan jari palsu Pacitan dapat melakukan pemesanan dengan cara datang langsung ke lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun untuk melakukan pemesanan jari palsu yang paling tepat dan akurat akan jenis dan ukurannya karena memang jaraknya yang dekat sehingga cara pemesanan ini lebih efektif di jadikan pilihan dari pada pemesanan dengan cara online.

Setiap jari palsu dibuat dengan tujuan memiliki ketepatan baik jenis, ukuran, tampilan yang seindah aslinya. sehingga dapat sebelum proses pembuatan dilakukan beberapa perimbangan yangn dilakukan baik untuk pesanan jari palsu Pacitan atau untuk pasien lainnya, pertimbangan tersebut diantaranya :

  1. Penentuan jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan
  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Jari palsu untuk jari tangan atau jari kaki  dengan bentuk jari palsu yang berbeda baik jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis maupun jari kelingking untuk jari palsu atau jari tangan karena jari tangan dan jari kaki itu memiliki bentuk yang sangat jauh berbeda , jadi pada tahap ini harus benar-benar diperhatikan.

  1. Jenis kelamian pemesanan (laki-laki atau permpuan)

Jenis kelamin ini akan mentukan bentuk dan spesifikasi dari jari palsu, karena jari wanita dan laki-laki itu memiliki ciri khas  yang berbeda tahap ini jangan sampai salah jangan sampai keliru

  1. Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada stump dan pada jari normal meliputi panjang dan diameter jari.

  1. Tampilan fisik jari asli yang meliputi :
    • Werna jari palsu
    • Bentuk lipatan-lipatan kulit
    • Warna kuku
    • Dan penampilan fisik lain

dengan tujuan untuk memberikan tampilanm yang dapat seindah aslinya.

Jari palsu di pesan oleh pemesan bertujuan untuk memudahan setiap pemesan untuk mendapatkan jari yang dibutuhkan karena kehilangan jarinya baik karena amputasi atau kondisi kurang sejak lahir yang berfungsi untuk menyempuranakan jari yang hilang sehingga pengguna akan lebih percaya diri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id