jari palsu Pekanbaru

Jari palsu Pekanbaru

JOP Indonesia melayani pembuatan berbagai alat ganti gerak tubuh meliputi kaki palsu, tangan palsu dan jari palsu yang dapat dipesan oleh pasien di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan. dimana pasien jari palsu Pekanbaru juga bisa melakukan pemesanan jari palsu yang sesuai akan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan.

jari palsu pekanbaru

pembuatan jari palsu berfungi untuk menyempurankan tampilan jari yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir sehingga pengguna akan diperbaiki penampilan sehingga akan lebih percaya diri.

Setiap pasien satu dan lainnya memiliki jenis jari palsu yang beragam ada yang membutuhkan satu ruas jari saja, satu jari, sebagian jari atau semua jari yang pasti dibuat sesuai dengan kebutuhan ,kondisi dan keinginan pasien jari palsu Pekanbaru atau dari daerah lain.

Bentuk jari palsu disesuaikan dengan bentuk jari palsu yang hilang baik untuk jari tangan atau jari kaki yaitu, Jari jempol palsu, Jari telunjuk palsu, Jari tengan palsu, Jari manis palsu dan Jari kelingking palsu. Bentuk jari palsu di sesuaikan dengan setiap kebutuhan dan kondisinya.

Bentuk – bentuk jari palsu akan disesuaikan dengan jari yang hilang bertujuan agar penampilan jari dapat menambah kepercayaan diri pasien jari palsu Pekanbaru.

Fungsi jari palsu memang sebagai kosmetik sehingga penampilan fisik sangat mempengarui kualitas dari jari palsu. Namun ada beberapa aspek yang dipertimbangakan sebelum pembuatan jari palsu agar jari palsu dapat memiliki kekuaratan ukuran dan ketepatan jenis sehingga nyaman digunakan yang akan memberikan fungsi jari palsu yang optimal.

Apek petimbangan tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi atau kececatan
  2. Kondisi stump
  3. Ukuran yang detail (ukuran stump dan jari normal)
  4. Penyebab kecacatan
  5. Jenis kelamin (jari palsu laki-laki dan perempuan memiliki cirri khas yang berbeda)
  6. Warna kulit, kuku dan lipatan-lipatan kulit pada jari

Jari palsu akan dibuat dengan bahan silikon yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien.

JOP Indonesia beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur yang  melayani pemesanan jari palsu pasien dari seluruh indonesia termasuk pasien jari palsu Pekanbaru dengan pelayanan secara langsung atau online dengan memberikan berbagai pilihan ragam jenis. untik informasi pemesanan bisa klik disini cara memesan jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id