jual jari palsu dari Jawa Timur

Jual jari palsu dari Jawa Timur

JOP Indonesia merupakan pembuat jari palsu di Indonesia satu-satunya yang beralamatkan di kota Madiun provinsi Jawa Timur yang melakukan jual jari palsu dari Jawa Timur keseluruh wilayah Indonesia. Bebagai jenis jari palsu dibuat dengan setiap jari disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi pemesan.

jual jari palsu dari Jawa Timur

Jari palsu dibuat dengan tujuan agar pasien dapat kembali percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain karena fungsi dari jari palsu sebagai kosmetik yang akan memperbaiki penampilan jari yang hilang baik pada jari kaki atau tangan.

Untuk memberikan fungsi yang maksimal sehingga jari palsu dibuat dengan tepat yang mana tepat jenisnya, nyaman digunakan dan tampilan yang seindah aslinya. Untuk mencapai tujuan ini diperlukan beberapa pertimbangan dalam pembuatan sebelum di jual jari palsu dari jawa timur. pertimbangan tersebut meliputi :

  1. Level amputasi atau kecacatan yang akan mempengarui akan jenisnya , yang meliputi :
    1. Jari palsu satu ruas jari
    2. Jari palsu satu jari
    3. Jari palsu sebagian jari
    4. Jari palsu semua jari
  2. Kondisi stump
  3. Kekuatan otot dan tulang stump
  4. Ukuran stump (panjang dan diameter stump)
  5. Kondisi jari normal
  6. Ukuran jari (panjang dan diameter stump)
  7. Tampilan jari (warna, bentuk jari palsu, kondisi kuku, dan lipatan-lipatan kulit)
  8. Jenis kelamin (jari laki-laki dan perempuan memiliki tampilan jari  yang memiliki ciri khas yang berbeda)
  9. Desain jari palsu yang diinginkan

Dengan begitu jari palsu satu dan lainnya akan berbeda-beda sehingga proses pembuatan jari palsu yang dijual oleh pembuat jari palsu JOP Indonesia di proses setelah adanya pemesannya sehingga akan tepat dan akurat.

Harga jual jari palsu dari jawa timur bervariasi sesuai dengan jenis yang digunakan untuk memenuhi setiap kebutuhan pasien. dimana setiap jari palsu dibuat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pasien, hal ini bertujuan agar fungsi jari palsu maksimal dan nyaman ketika digunakan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id