pembuat jari palsu JOP

Pembuat jari palsu JOP

Pembuat jari palsu JOP merupakan pembuat jari palsu yang membuat jari palsu dengan lebel JOP solutions yang beralamat di Madiun Jawa Timur yang melayani pemesanan jari palsu keseluruh wilayah Indonesia.

pembuat jari palsu JOP

Pembuat jari palsu merupakan seorang yang memiliki keahlian dalam pembuatan beragam jenis jari palsu. Jari palsu merupakan alat ganti gerak tubuh baik untuk jari tangan atua jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Amputasi dilakukan dikarenakan kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas atau karena suatu penyakit seperti tumor atau kanker.

Pembuat jari palsu JOP  adalah pembuat jari palsu local diindonesia yang membuat ragam jenis jari palsu yang diesuaikan dengan kebutuhan , kondisi dan keinginan pasien jari palsu.

Jenis jari palsu berdasarkan level amputasi atau kecacatan diantaranya :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Baik untuk jari kaki atau jari tangan meliputi bentuk dari jari asli yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking semua dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Fungsi utama jari palsu yaitu sebagai kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan jari tangan atau jari kaki yang hilang sehingga penampakan dan kemiripan dari jari palsu sangat mempengarui kualitas dari jari palsu tersebut.

Bahan pembuat jari palsu adalah silicon sehingga penampakan fisik dari jari palsu memiliki kemiripan dengan jari asli, spesifikasi jari palsu diantaranya :

  • Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  • Terdapat ruas-ruas jari
  • Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Pembuat jari palsu JOP yang berkantor pusat di Jawa yaitu tepatnya di Kota Madiun Jawa Timur selain membuat dan menjual jari palsu lokal juga menjual jari palsu import. harga jari palsu lokal memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan jari palsu import yang sama memiliki fungsi sebagai penyempurna tampilan jari tangan atau jari kaki. dengan adanya jari palsu local pasien dapat memiliki jari palsu dengan harga yang lebih terjangkau.

Pasien jari palsu untuk memiliki jari palsu dapat melakukan pemesan jari palsu ke tempat pembuat jari palsu JO. Namun selain harus datang ketempat pembuatan jari palsu ada pilihan lain dalam melakukan pemesanan jari palsu, pembuat jari palsu JOP melakukan penjualan dengan system online sehingga hal ini akan memudahkan pengguna jari palsu dalam proses pemesanan.

Dalam system online pemesanan akan di pandu langsung oleh pembuat jari palsu JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia dalam proses penentuan jenis dan pengukuran jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id