jari palsu Malang

Jari palsu Malang

Jari palsu dibuat untuk pasien yang mengalaami kehilangan jari baik jari kaki atau tangan karena amputasi atau kondisi sejak lahir. penggunan jari palsu bertujuan untuk memperbaiki penampilan jari yang hilang sehingga pasien lebih percaya diri. Pembuat jari palsu dengan lebel JOP Indonesia melayani pemesana pasien dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pasien di luar kota salah satunya pasien jari palsu Malang.

jari palsu malang

Pasien jari palsu malang atau pasien dari daerah lainya dapat melakukan pemesanan dengan datang langsung ke tempat pembuatan jari palsu atau melalui online dimana pemesanan secara online akan memudahan pasien yang memiliki jarak tempuh yang jauh atau terkendala akan waktu dan biaya perjalan. baik pemesanan secara langsung atau online setiap jari palsu akan dibuat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Pengukuran yang dilakukan untuk pasien jari palsumalang atau dari daerah lainya yang melakukan pemesanan melalui online, akan dipandu oleh tim JOP Indonesia melalui media komunikasi yang ada. Untuk pasien yang datang langsung ke tempat pembuatan jari palsu akan langsung dilakukan pengukuran secara langsung dengan berbagai aspek pertimbangan sebelum proses pembuatan yang terdiri dari penentuan jenis, kondisi stump (kekuatan otot dan tulang stump, ukuran stump), jenis kelamin dan tampilan jari.

JOP Indonesia membuat berbagai jenis jari palsu di Indonesia dengan bahan pembuat yaitu silikon import sehingga untuk kualitas tidak kalah dengan jari palsu import.

berbagai jenis jari palsu di Indonesia dibedakan dari level amputasi yaitu :

  1. jari palsu satu ruas jari
  2. jari palsu satu jari
  3. jari palsu sebagian jari
  4. jari palsu semua jari

jenis jari palsu di Indonesia tentunya akan berbeda-beda baik jari tangaan atau jari kaki dengan tampilan yang dibuat seindah aslinya dengan jari pasien sehingga jari palsu akan berfungsi dengan maksimal untuk menyempurnakan jari palsu yang hilang dengan berbagai bentuk jari palsu yang disesuaikan dengan bentuk jari yang hilang.

Pasien jari palsu malang ataupun pasien dari daerah lainya dapat memilih desain sesuai kebutuhan dan keinginan ( kepentingan penampilan ).

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

ikuti pentunjuk google maps dibawah ini untuk meninjau lokasi cabang JOP di Malang

Informasi selengkapnya silahkan hubungi  085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id