pembuat jari palsu mirip asli

Pembuat jari palsu mirip asli

JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual jari palsu yang melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan kondisi dan keinginan. Pembuat jari palsu mirip asli mengahsilkan jari palsu dengan penampilan yang seperti jari aslinya.

pembuat jari palsu mirip asli

Pembuat jari palsu mirip asli menargetakan tampilan tersebut dikarenakan setiap jari palsu memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang sehingga tampilan jari palsu sangatlah memepengarui dari fungsionalnya.

jari palsu dibuat semirip mungkin dengan jari asli sehingga pengguna akan lebih percaya diri saat memakai jari palsu mirip asli ini.

Jari palsu mirip asli bisa dilihat penampakan fisiknya berupa :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Dan spesifikasi lainnya

Untuk cara mendapatkan jari palsu yang mirip dengan asli kemiripan ini di dapat dengan memperhatikan beberapa aspek, yaitu :

  1. Level amputasi atau kecacatan yang mana akan memepengarui jenisnya meliputi :
    1. Jari palsu satu ruas jari
    2. Jari palsu satu jari
    3. Jari palsu sebagian jari
    4. Jari palsu seluruh jari
  2. Warna kulit pasien yang akan mempengarui tampilan kulitas jari palsu seindah aslinya
  3. Ukuran jari asli pasien dan stump, pengukuran dilakukan dengan detail meliputi panjang dan diameternya
  4. Kuku
  5. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit

Jari palsu mirip asli dibuat dengan bahan pembuat adalah silicon sehingga jari palsu memiliki tekstur kenyal yang mirip asli. Dengan bahan pembuat nya silicon hal ini memudahkan pembri warna yang pas dengan warna kulit asli.

Jari palsu sebagai penyempurna tampilan kaki atau tangan yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir lainya. Dengan menggunakan jari palsu pasien akan lebih percaya diri saat bertemu dengan orang lain untuk mendapatkan kepercayaan diri. Selain itu dalam ukuran yang tepat dimana jari palsu akan memberikan  kenyamanan saat memakainya.

Pembuat jari palsu mirip asli melayani pemesanan pasien dari berbagai daerah di Indonesia yang mana dalam pemesanan pasien bisa melakukan dengan cara yang mudah yaitu dengan pemesanan secara online dan pemesanan secara langsung.

josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id