penjualan jari palsu harga murah

Penjualan jari palsu harga murah

JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual jari palsu yang melakukan penjualan jari palsu harga murah keseluruh wilayah Indonesia. Dengan begitu akan memudahkan pasien di Indonesia untuk melakukan pemesanan jari palsu yang dibutuhkan dengan mudah dan harga murah.

penjualan jari palsu harga murah

Proses penjualan jari palsu harga murah dilakukan dengan acara online dan secara langsung di alamat pembuat jari palsu JOP Indonesia yaitu di kota Madiun Jawa Timur.

Penjualan jari palsu harga murah denagn cara online akan memberikan kemudahkan setiap pasien untuk mendapatkan berbagai informasi tentang jari palsu baik dari jenis, bentuk, tampilan dan lainnya. Dalam penjualan jari palsu harga murah yang otomatis anda bisa melakukan pemesanan secara online juga dimana anda tidak harus datang ke lokasi alamat JOP Indonesia

Namun untuk anda yang memiliki kemudahan dalam pemesanan secara langsung maka cara pemesanan secara langsung cenderung lebih mudah untuk mendapatkan keakuratan dari jari palsu yang dibutuhkan baik dari segi tampilan atau ukurannya.

Dalam penjualan jari palsu harga murah dimana setiap jari palsu dibuat dengan target ketepatan jenis, desain, nyaman ketika digunakan dan tampilan yang seindah aslinya.

Bebagai jenis jari palsu dibuat  dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien yang mana berikut jenis berdasarkan level amputasi :

  1. Jari palu satu jari
  2. Jari palsu satu ruas jari
  3. Jari palsu sebagian jari-jari
  4. Jari palsu semua jari-jari

Bentuk jari palsu akan disesuaikan dengan jari yang hilang baik untuk jari tangan atau jari kaki yang meliputi bentuk jari palsu jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking.

JOP Indonesia melakukan penjualan jari palsu harga murah dengan mengutamakan berbagai aspek yang mempengarui fungsionalnyasebagai penyempurna jari yang hilang, sehingga bebrapa pertimbangan dilakukan sebelum proses pembuatan meliputi :

  1. Level amputasi pasien yang akan menentukan jenisnya
  2. Ukuran jari normal dan stump
  3. Kondisi stump
  4. Bentuk jari yang hilang
  5. Tampilan jari (warna kulit, lipatan kulit, kuku)
  6. Jenis kelamin (bentuk khas jari wanita daan laki-laki berbeda)
  7. Desain yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id