jari palsu di Ngawi

Jari palsu di Ngawi

Pembuat jari palsu beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang merupakan penjual dan pembuat jari palsu satu-satunya di Indonesia yang melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia seperti pemesanan dari luar kota yaitu pasien kaki palsu di Ngawi.

jari palsu di ngawi

Pasien kaki palsu di Ngawi dapat melakukan pemesanan dengan cara mudah yaitu pemesanan jari palsu dengan cara langsung datang kealamat JOP di kota Madiun, hal ini karena jarak tempuh yang dekat sehingga pemsanan cara ini lebih memudahkan dibandingkan pemesanan secara online.

Seseorang yang membutuhkan jari palsu dikarenakan kehilangan jari asli karena factor yang bermecam-macam yang mana hal ini meliputi :

  • kecelakaan (kecelakaan kerja atau kecelakaan lalulintas
  • kurang sejak lahir (terjadi ketidak sempurnanya pertubuhan janin dalam kandungan)

penyebab kehilangan jari yang tidak sama ini tentunya memberikan perbedaan setiap jari palsu yang diberikan  yang tentunya akan disesuikan kebutuhan yang mana dapat di bedakana berdasarkan berbagai jensi yang disesaui level amputasi sehingga agar tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu di Ngawi.

Jenis jari palsu berdasarkan level amputasi ada beberapa yang meliputi :

  1. jari palsu satu ruas jari
  2. jari palsu satu jari
  3. jari palsu sebagian jari jari
  4. jari palsu semua jari jari

kehilangan pada setiap level amputasi akan menyesuaikan dengan harga yang diberikan dimana setiap jari palsu akan memiliki harga yang berbeda-beda dengan disesuaikan level amputasi jari palsu yang dibutuhkan, dengan berbagai perbedaan baik dari bentuk, ukuran dan tampilannya yang dibuat dengan seindah aslinya.

Pemakaian jari palsu di fungsikan untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang baik untuk jari kaki atau jari tangan disebabkan karena amputasi atau kurang sejak lahir yang bertujuan untuk membantu memudahkan pasien kaki palsu di Ngawi untuk kembali percaya diri sata berinterksi dengan ornag  lain.

Untuk pemesanan anda bisa melakukan pemesanan dengan cara langsung atau online yang disesuaikan dengan kondisi yang paling memudahkan, untuk informasi lebih lengkap dan detail anda bisa hubungi kontak kami atau klik disini cara memesan jari palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id