Categories: Kategori 1

jari palsu di Probolinggo

Jari palsu di Problinggo

Jari palsu merupakan alat ganti jari baik untuk jari tangan atau pun jari kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Penjual sekaligus pembuat jari palsu satu-satunya di Indonesia yaitu JOP Indonesia yang beralamat kan di kota Madiun Jawa Timur.

JOP Indonesia melayani pemesanan untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia yang termasuk pada pasien dari luar kota salah satunya dari pasien jari palsu di Probolinggo.

Seseorang kehilangan jarinya disebabkan oleh berbagai factor yang berbeda-beda satu dan lainnya, factor tersebut bisa di sebabkan oleh kondisi kurang sejak lahir, amputasi karena kecelakaan kerja atau kecelakaan lalu lintas.

Kondisi kehilangan jari ini tentunya akan menurunkan tingkat kepercayaan diri pasien saa beinterakasi dengan orang lain di lingkungan sekitar, hal inilah yang mana pasien membutuhkan jari palsu untuk lebih percaya diri.

Fungsi jari palsu yang maksimal tersebut dipengarui oleh ketepatan jenis, kenyamaan ketika digunakan dan tampilan yang seindah aslinya.

Berbagai jenis jari palsu dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien jari palsu di Probolinggo yang mana disesuaikan dengan level amputasi pasien, yaitu :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagai jari jari
  • Jari palsu semua jari jari

Setiap jari palsu satu dan lainnya pada pasien jari palsu di Probolinggo akan dibuat dengan target ukuran yang akurat dengan berbagai pengukuran yang detail pada ukuran stump dan jari normal.

Untuk tampilan jari palsu di probolinggo di buat dengan tampilan yang seindah aslinya dengan berbagai bentuk jari palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi jari yang hilang baik untuk jari kaki atau jari tangan yang mana ada lima bentuk jari yaitu jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis atau jari kelingking.

Selain itu tampilan jari palsu di Probolinggo dibuat seindah aslinya yang mana hal ini sangat mempengarui fungsional dari jari palsu yaitu sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang. Semakin mirip asli maka jari palsu akan semakin berfungsi dengan baik dan maksimal. JOP Indonesia membuat berbagai jenis jari palsu dengan tampilan yang sesuai jari asli meliputi :

  • Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  • Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  • Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  • Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  • Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  • Terdapat ruas-ruas jari

Pemakaian jari palsu difungsikan untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang sehingga pasien jari palsu di probolinggo akan lebih  kepercayaan diri saat berinterqaksi dengan orang lain.

Mendapatkan jari palsu ini pasien bisa melakukan pemesanan dengan cara lansung atau cara online yang berikut informasi akan alamat dan kontak yang dapat anda hubungi untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan detail.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

admin

Recent Posts

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu

Anda Dari Luar Jawa, Begini Cara Memesan Jari Palsu Jari Palsu Online – JOP Indonesia…

2 years ago

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu

Begini Cara Yang Mudah Untuk Memilih Jari Palsu Kaki Palsu Modern – seseorang mengalami amputasi…

2 years ago

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu

Harapan Ketika Menggunakan Jari Palsu Jari Palsu – Memakai jari palsu tentu menjadi keinginan seseorang…

2 years ago

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan

Inilah Ragam Jenis Jari Palsu Yang Bisa di Pesan Sesuai Kebutuhan Jari Palsu – Kehilangan…

2 years ago

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun

Best Seller, Jari palsu Seindah Aslinya di Madiun Jari Palsu – Bisa kembali beraktifitas dengan…

2 years ago

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari?

Apa yang Akan Terjadi Setelah Seseorang Mengalami Amputasi Jari? Jual Jari Palsu – Amputasi pada…

2 years ago