alamat pembuat jari palsu di Indonesia

Alamat pembuat jari palsu di Indonesia

Sulitnya dalam mendapatkan jari palsu dengan harga terjangkau dan berkualitas dirasakan oleh setiap pasien jari palsu di Indonesia. Hal ini wajar karena memang  jari palsu dibeli di luar negeri yang mana akan memiliki harga yang mahal. Namun itu dulu sekarang di Indonesia sudah ada pembuat dan penjual jari palsu yang menjual dan membuat jari palsu dengan kualitas baik dan harga terjangkau yaitu JOP Indonesia. Alamat pembuat jari palsu di Indonesia ini yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di sini untuk alamat pembuat jari palsu di Indonesia dengan lebel JOP solutions yang juga merupakan alamat pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions.

alamat pembuat jari palsu di indonesia

JOP Indonesia merupakan satu-satunya pembuat jari palsu dimana alamat pembuat jari palsu di Indonesia ini tepat dibuatnya berbagai jenis jari palsu baik untuk jari tangan atau jari kaki dengan berbagai jenis sesuai level amputasi, yaitu :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagaian jari
  4. Jari palsu semua jari jari

Setiap jari palsu akan dibuat dengan disesuaikan setiap kebutuhan pasien dengan berbagai apsek yang akan memberikan fungsi yang baik dan maksimal dengan proses pembuatan dilakukan di alamat pembuat jari palsu di Indonesia.

Aspek tersebut meliputi :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. kondisi stump (kekuatan otot stump, bentuk dan ukuran stump)
  3. Ukuran yang detail (ukuran jari asli dan ukuran stump)
  4. Kondisi tampilan jari palsu yang dapat memeperngarui kemiripan jari palsu, meliputi :
    • warna kulit
    • lipatan kulit
    • ruas-ruas jari
    • kuku jari
  5. Jenis kelamin guna membedakan jari laki-laki atau perempuan karena jari laki-laki dan perempuan memiliki karakteristik yang berbeda
  6. Desain yang sesuai keinginan

Setiap jari palsu satu dan lainnya akan dibuat dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan hal ini dikarenakan pasien memiliki  keluhan yang tidak sama. sehingga di alamat pembuat jari palsu di Indonesia menerima pemesanan jari palsu dengan berbagai jenis dan bentuk baik untuk jari kaki atau untuk jari tangan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id