alamat pembuat jari palsu murah

Alamat pembuat jari palsu murah

Mendapatkan jari palsu dengan harga yang murah namun tetap berkualitas tentunya akan sangat memudahkan pasien memiliki jari palsu yang dibutuhkan. Alamat pembuat jari palsu murah di Indonesia yaitu di kota Madiun Jawa Timur.

Harga murah yang diberikan bertujuan untuk memudahkan pasien jari palsu di Indonesia untuk memiliki jari palsu dengan harga yang sesuai dengan perekonimian di Indonesia. Pemakaian jari palsu bertujuan untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang baik karena amputasi atau kurang sejak lahir yang pasti pasien jari palsu lebih percaya diri.

Di alamat pembuat jari palsu murah terdapat berbagai jenis jari palsu yang dapat di jadikan pilihan oleh setiap pasien. Perbedaan jenis tersebut dikarenakan level amputasi yang di alami, meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu semua jari
  4. Jari palsu sebagai jari

Setiap jari palsu akan dibuat dengan berbagai perbedaan baik dari segi jenis, ukuran dan tampilan dari jari palsu.

Spesifikasi jari palsu yang di buat di alamat pembuat jari palsu murah diantaranya :

  1. Sesuai dengan level amputasi atau kecacatan
  2. Jari palsu terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  3. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  4. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  5. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  6. Terdapat ruas-ruas jari
  7. Warna jari yang disesuaikan dengan warna jari asli

Beberapa aspek petimbangan yang dilakukan agar jari palsu memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran dan kenyamanan ketika digunakan.

Proses pembuatan di alamat pembuat jari palsu murah akan disesuaikan dengan pesanan yang mana tidak adanya stock. hal inilah salah satu keunggulan yang kami berikan untuk anda sehingga nantinya jari palsu akan tepat sesuai dengan kebutuhan yang nyaman dan tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

Alamat pembuat jari palsu murah yaitu di  pulau Jawa tepatnya di jl. kalimosodo no. 77 Josenan, Taman, kota Madiun Jawa Timur dengaan lebel JOP solutions.  yang mana merupakan tempat dimana berbagai jenis jari palsu di Buat yang hanya ada satu-satunya di Indonesia. untuk cara memesan jari palsu langsung klik disini

Karena hal itulah tidak hanya pasien jari palsu JOP sudah berasal dari berbagai daerah di Indonesia baik memesan dengan cara langsung atau memesan dengna cara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id