jari palsu di Tangerang

Jari palsu di Tangerang

Pasien jari palsu yang beralasan Jari palsu dibuat untuk pasien yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir di jari kaki atau jari tangan. Pembuat jari palsu dengan label JOP solutions membuat jari palsu di Tangerang dan pembuatan jari palsu untuk wilayah lainnya di seluruh Indonesia.

Dalam proses pembuatan jari palsu haruslah dilakukan beberapa pertimbangan, agar jari palsu yang dibuat tepat dan berfungsi maksimal ketika digunakan. Pasien jari palsu di Tangerang dapat melakukan pemesanan jari palsu secara online atau datang langsung ke Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions, untuk mendapatkan jari palsu yang dibutuhkan.

Berbagai jenis jari palsu dibuat dengan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Berikut beberapa jenis berdasarkan level amputasinya yaitu :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu semua jari
  • Jari palsu sebagian jari

Setiap jari palsu satu dan lainnya akan berebda-beda, perbedana tersebut di pengarui oleh bentuk jari palsu, ukuran jari palsu, tampilan jari palsu dan lainnya.

Jari palsu di Tangerang JOP dibuat dengan bahan pembuatnya dari silicon import. Yang dilakukan proses pembuatannya di bengkel jari palsu meliputi percetakan jari palsu, ukuran , warna dan spesifisikasi lain guna menambah kesempurnaan jari palsu.

Bahan pembuat jari palsu di Tangerang dari bahan silikon yang mana memiliki tampilan jari palsu yang dapat seindah aslinya, berikut spesifikasi jari palsu lebel JOP solutions yaitu :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli
  5. Ukuran yang sesuai dengan ukuran jari pasien
  6. Dan spesifikasi lainnya

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id