jari palsu Palembang

Jari palsu Palembang

Pembuat jari palsu JOP melayani pembuatan jari palsu untuk pasien dari seluruh Indonesia termasuk pasien jari palsu Palembang yang mana berasal dari luar pulau Jawa. Beragam jenis dibuat oleh pembuatan jari palsu JOP disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien.

Jari palsu merupakan alat ganti jari pada tangan atau pun kaki yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Tujuan penggunaan jari palsu yaitu sebagai kosmetik yang akan menambah peracya diri setiap penggunanya.

Kehilangan atau kecacatan dapat terjadi karena trauma, kecelakaan, atau pun kurang sejak lahir. pasien jari palsu Palembang yang membutuhkan jari palsu tidak usah lagi kesulitasn untk mendapatkannya karena pembuat jari palsu JOP menjual jari palsu lokal dan juga jari palsu import.

Jari palsu lokal maupun import dibuat dari bahan pembuat yang sama yaitu dari bahan silicon dengan bahan pendukung lainnya sesuai dengan jenis jari palsu yang dibutuhkan.

Pasien jari palsu Palembang dapat memilih jari palsu mana yang sesuai dengan kemampuan yaitu jari palsu lokal dan import yang tentu jari palsu lokal memiliki harga yang lebih terjangkau.

Jenis jari palsu lokal berdasarkan level amputasi atau kecacatan, meliputi :

  • Jari palsu satu ruas jari
  • Jari palsu satu jari
  • Jari palsu sebagian jari
  • Jari palsu semua jari

Setiap jari memiliki karakteristik yang berbeda sesuai dengan bentuk jari palsu yang dibutuhkan. seperti jari palsu telunjuk, jari palsu jempol, jari palsu manis, jari palsu tengah jari palsu kelingking baik untuk jari tangan ataupun jari palsu kaki.

Jari palsu untuk pasien jari palsu Palembang dibuat mirip dengan  jari asli dengan karakterisrik sebagai berikut :

  1. Jari palsu sesuai level amputasi atau kecacatan
  2. Warna dibuat sesuai warna kulit pasien
  3. Terdapat pori – pori yang menyerupai jari asli
  4. Terdapat urat atau nampak otot seperti pada jari asli
  5. Adanya kuku yang bisa diperlakukan sebagaimana kuku asli ( misalnya diberi pacar kuku )
  6. Terdapat lipatan-lipatan kulit seperti kulit asli
  7. Terdapat ruas-ruas jari

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id