jari palsu terbaik di Indonesia

Jari palsu terbaik di Indonesia

Jari palsu merupakan salah satu alat ganti tubuh untuk jari tangan atau kaki yang hilang dimana memiliki jenis yang tepat, ukuran yang akurat dan tampilan seindah aslinya dimana ini merupakan jari palsu terbaik. Jari palsu terbaik di Indonesia yaitu jari palsu yang dibuat oleh pembuat jari palsu di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions.

Setiap jari palsu terbaik di Indonesia ini dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan yang seindah aslinya hal inilah yang akan memberikan fungsi jari palsu dapat maksimal.

Jari palsu terbaik di Indonesia lebel JOP solutions merupakan jari palsu yang dibuat dengan bahan silikon import yang mana dilakukan proses pembuatan di kota Madiun Jawa Timur sehingga menghasilkan jari palsu yang seindah aslinya.

Jari palsu satu dan lainnya akan dibuat tak sama hal ini dikarenakan setiap pemesan jari palsu membutuhkan dan mengalami kondisi yang tidak sama. Sehingga hal itulah yang menyebabkan jari palsu terbaik di Indonesia ini dibuat setelah adanya pemesanan jari palsu dengan harapan jari palsu akan semakin terbaik untuk menyempurnakan jari yang hilang sehingga setiap pasien akan lebih percaya diri.

Berbagai jenis jari palsu tersebut akan disesuaikan dengan level amputasi pasien meliputi :

  1. Jari palsu satu ruas jari
  2. Jari palsu satu jari
  3. Jari palsu sebagian jari
  4. Jari palsu semua jari

Level amputasi tersebut dapat terjadi pada jari kaki atau jari tangan yang mana satu pasien dan lainnya akan membutuhkan  bentuk jari palsu yang  berbeda-beda. Bentuk jari palsu tersebut meliputi jari jempol, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari palsu kelingking disesuaikan kebutuhan pasien.

Untuk mendapatkan jari palsu terbaik di Indonesia dengan lebel JOP solutions pasien dapat melakukan pemesanan baik dengan cara online atau dengan cara langsung alamat pembuat jari palsu JOP.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id