pengguna jari palsu di Surabaya

Pengguna jari palsu di Surabaya

Jari palsu merupakan alat ganti jari baik untuk jari tangan atau jari kaki. Penggunaan jari palsu bertujuan untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang sehingga pengguna jari palsu lebih percaya diri.

Pengguna jari palsu di Indonesi terdapat di berbagai daerah termasuk pengguna jari palsu di Surabaya. Setiap orang yang menggunakan jari palsu karena mengalamai kehilangan jarinya yang disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya :

  1. Amputasi kecelakaan kerja
  2. Amputasi kecelakaan lalu lintas
  3. Karena penyakit
  4. Kurang sejak lahir (terjadi karen ketidak sempurna pertumbuh kembaang anak sewaktu di dalam kandungan)

Karen faktor-faktor kehilangan jari yang beragam sehinggga jari palsu yang dibuat akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan para pengguna jari palsu.

Kami JOP Indonesia yang merupakan satu-satu pembuat jari palsu yang melayani pemesanan jari palsu dari seluruh wilayah di Indonesia.

Salah satu pengguna jari palsu dari luar kota yaitu pengguna jari palsu di Surabaya. Pengguna jari palsu Surabaya membutuhkan jari palsu yang tentunya berbeda dari pengguna jari palsu lainnya.

Perbedaan jari palsu tersebut meliputi :

  • Jenis jari palsu yang dibutuhkan
    • Jari palsu satu jari
    • Jari palsu satu ruas jari
    • Jari palsu sebagai jari-jari
    • Jari palsu semua jari-jari
  • Ukuran jari palsu (pengukuran pada stump dan jari normal)
  • Tampilan jari palsu (warna, lipatan kulir, ruas-ruas jari dan kuku jari dibuat mirip aslinya)

Dengan begitu jari palsu antara satu dan lainnya memiliki akan berbeda-beda yang tentunya memiliki fungsi yang maksimal dalam menyempurnakan tampilan jari yang hilang untuk pengguna jari palsu di Surabaya.

Salah satu pengguna jari palsu di Surabaya yaitu atas nama Rafi yang mana membutuhkan jari dengan level satu jari denga bentuk jari telunjuk untuk tangan kanannya.

Pengguna jari palsu di Surabaya ini melakukan pemesanan ke pembuat jari palsu kami yaitu pembuat jari palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions dengan cara online dimana pemesan tidak datang ke lokasi pembuatan jaripalsu.

Pemesanan dilakukan dengan cara online ataupun dengan cara langsung yang mana dapat dijadikan pilihan oleh pengguna jari palsu di Surabaya atau pengguna jari palsu didaerah lainnya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kendalisodo 31, josenan – MADIUN – Jawa Timur , untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id