pasien kaki palsu di Bekasi

Pasien jari palsu di Bekasi

Setiap pasien jari palsu akan membutuhkan jari palsu yang berbeda-beda, hal itu disebabakan oleh keluhan dan kondisi yang di alami setiap pasien akan berbeda-beda pula.

Setiap pasien kaki palsu akan kehilangan jarinya yang disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya :

  1. amputasi karena kecelakaan kerja
  2. amputasi karena kecelakaan lalu lintas
  3. amputasi infeksi penyakit
  4. kurang sejak lahir

karena faktor yang berbagam tentunya setiap pasien akan membutuhkan jari palsu yang berbeda-beda, perbedaan tersebut bisa meliputi :

  1. jenis jari palsu
  2. bentuk jari palsu
  3. tampilan jari palsu
  4. ukuran jari palsu

Hal itu dapat terjadi pada setiap pasien jari palsu termasuk pasien jari palsu di Bakasi ini atas nama Hendi yang membutuhkan jari palsu dengan level sebagian jari yaitu dengan bentuk jari manis palsu dan jari kelingking palsu.

kondisi kehilangan ini mengakibatkan pasien jari palsu di Bekasi ini tidak lagi memiliki rasa percaya diri sehingga mengakibatkan pasien jari palsu di Bekasi membutuhkan jari palsu untuk menyempurnakan tampilan jari palsu yang hilang sehingga pasien akan lebih percaya diri.

Karena Jarak tempuh kota Madiun dan kota Bekasi yang jauh sehingga pasien jari palsu di Bekasi ini melakukan pemesanan dengan cara online yang mudah yakni pasien tidak harus datang ke lokasi pembuatan jari palsu di kota Madiun.

cara online memeng banyak yang menjadikan pilihan karena mamang mudah dilakukan oleh sebagian pasien kaki palsu termasuk pasien jari palsu di Bekasi ini. adapun hal yang perlu diperharikan dalam pemesanan jari palsu dengan cara online yaitu :

  1. pasien harus mengkonsultasikan keadaan stump (kekuatan otot, tulang dan ukuran stump)
  2. melakukan pengukuran yang sesuai dengan panduan tim JOP (pengukuran baik di stump dan jari normal yang berbentuk sama)
  3. melakukan pengiriman gambar atau foto stump dan jari normal untuk mendapatkan tampilan jari palsu yang seindah aslinya

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id