pemesan jari palsu di Bogor

Pemesan jari palsu di Bogor

Pembuat jari palsu dengan lebel JOP solutions yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur melayani pemesanan jari palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia tak terkecuali pemesan jari palsu di Bogor.

Salah satu pemesan jari palsu di Bogor yaitu atas nama Arnold yang membutuhkan jari palsu dengan level satu jari dengan bentuk jari tengah palau untuk jari kakinya.

Kondisi kaki yang kehilangan salah satu jarinya tentunya akan mengurangi rasa percaya diri, sehingga pemesan jari palsu di Bogor melakukan pemesanan jari palsu dengan tujuan untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang sehingga pemesan jari palsu di Bogor ini dapat lebih percaya diri.

Untuk mendapatkan jari palsu juga cukup mudah dilakukan oleh pemesan jari palsu di Bogor yaitu dengan melakukan pemesanan secara online dimana cara ini cocok di jadikan pilihan oleh pemesan yang memiliki jarak tempuh jauh bila melakulan pemesanan dengan cara langsung.

Karena hal itulah pembuat jari palsu JOP memberikan pelayanan yang lebih mudah yaitu pemesan jari palsu di Bogor dengan cara online.

Pemesaanan dengan cara online akan memudahkan pemesan jari palau untuk mendapatkan jari palsu tanpa harus datang ke lokasi pembuatan jari palsu.

Adapun hal yang perlu di perhatikan  dalam pemesanan dengan cara online yaitu :

  1. Melakukan konsultasi dengan jelas dan detail seputar keadaan baik dari level amputasinya, bentuk jari yang hilang dan model jari palsu
  2. Melakukan pengukuran sesuai dengan intruksi tim JOP
  3. Pengiriman foto jari asli atau stump untuk meberikan tampilan jari palsu yang seindah aslinya

Baik pemesanan dengam cara langsung atau dengan cara online pemesan jari palsu tetep mendapatkan jari palsu yang berfungsi maksimal. Salah satunya yaitu di pengarui dari tampilan jari palsu yang seindah aslinya.

Dengan spesifikasi sebagai berikut, yaitu :

  1. Jari palsu terdapat ruas jari
  2. Jari palsu terdapat lipatan – lipatan menyerupai lipatan jari asli
  3. Terdapat kuku yang dapat diperlakukan sebagaimana kuku asli (diberi pacar kuku)
  4. Warna sesuai dengan warna jari asli

Dengan begitu jari palsu untuk pemesan jari palsu di Bogor akan memiliki fungsi yang maksimal untuk menyempurnakan tampilan jari yang hilang.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id